Mohon tunggu...
aisyah Zahra
aisyah Zahra Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar

saat ini saya sekolah di SMKN 50

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Tugas ke Kebun Raya Bogor

7 Mei 2024   19:56 Diperbarui: 7 Mei 2024   20:16 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber: saya sendiri

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Haloo semuaa, saya Aisyah Zahra dari SMKN 50 JAKARTA, ingin menceritakan secara singkat tentang perjalanan ke Kota Bogor. 

Pada hari Sabtu tanggal 27 April 2024, saya dan teman-teman saya berangkat ke Bogor karena kami di berikan tugas ke Bogor oleh guru tercinta, yaitu Pak Dedi Dwitagama. Pada pukul 8 pagi, saya berangkat ke stasiun Tebet dan di antar oleh mama saya. Kemudian, saya harus mengisi saldo kartu terlebih dahulu karena saldo kartu saya sebelumnya Rp3.000 dan saya mengisi saldo Rp20.000. Lalu, langsung berangkat menuju kereta arah Bogor. Tetapi, keretanya sangat penuh dan saya tidak mendapatkan tempat duduk selama perjalanan.

 Sesampainya di Bogor, saya dan teman-teman saya menyewa 2 angkot untuk menuju Kebun Raya Bogor. Kemudian, saya makan terlebih dahulu sebelum mengelilingi Kebun Raya Bogor. Tak lama kemudian, hujanpun turun dan kami langsung mencari tempat neduh. Tetapi, saya dan Asyifa tertarik dengan barang yang sangat lucu. 

Saya dan Asyifa langsung membeli gelang tersebut tanpa pikir panjang, dengan harga Rp49.000. Saat hujan sudah mereda, saya dan teman-teman saya langsung keluar dan lanjut mengelilingi Kebun Raya Bogor. Di tengah perjalanan, hujanpun turun kembali dan kami tetap melanjutkan perjalanan. 

Saat itu, kami memutuskan untuk pergi ke Mall depan Kebun Raya Bogor, tetapi perjalanannya sangat jauh karena melewati jalan yang salah. Akhirnya, kami semua cape dan memutuskan untuk naik angkot. Sesampainya di Mall, saya dan teman-teman saya memutuskan untuk pindah mall, karena mall tersebut sepi dan kami ternyata salah mengunjungi mall. 

Saya dan teman-teman saya langsung naik angkot untuk mengunjungi mall yang kami inginkan. Sesampainya di mall, Asyifa dan Hessa membeli barang-barang yang lucu dan membelikan oleh-oleh untuk Jasmin. Sambil menunggu laki-laki yang sedang sholat, saya dan yang lainnya bermain FunCity dan itu sangat seruuu...

Pukul 3 sore, saya dan teman-teman saya menaiki angkot untuk menuju ke stasiun dan lanjut pergi ke Kota Tua untuk bermain wahana rumah hantu. Dan sekitar pukul 5 sore, saya dan yang lainnya menuju stasiun untuk pulang. Sekian dari cerita saya, terimakasih banyak yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel saya.. love u guyssss

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun