Mohon tunggu...
Aisyah
Aisyah Mohon Tunggu... Editor - jurnalistik

Orang Yang Bermanfaat Untuk Yang Lainnya

Selanjutnya

Tutup

Money

PT. Natatex Prima Crop

16 Juli 2019   17:31 Diperbarui: 16 Juli 2019   17:41 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai sahabat semua,
Kali ini saya ingin bercerita mengenai pengalaman bekerja saya di tempat bekerja saya saat ini,
Saya adalah salah satu karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan yang bekerja di bidang tekstil.
Anda tahu PT.Natatex Prima ?

Inilah tempat saya bekerja saat ini, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang textil, dengan menjual berbagai jenis Benang tentunya, dengan kualitas yang baik dan mengedepankan kepuasan pelanggan. 

Saya baru bergabung di perusahaan ini sekitar 2 tahun, waktu yang cukup singkat tapi sangat mengesankan, saya di sini bekerja sebagai Administrasi di maintenance, Perawatan Mesin sangat di ke depankan buktinya jika ada sparepart yang rusak langsung ganti dengan yang original..mantap kan?

Keren pokoknya guys

Sparepart rusak sedikit langsung di ganti yang baru. Benar-benar keren lah, soalnya kalo di perusahaan lain, gak ada yang seperti ini, dan mesin rusak pun dipaksakan untuk jalan. Selain dari segi kualitas dan mesin yang sangat dijaga dan mengedepankan kepuasan pelanggan.

Selain itu hal yang membuat saya kerasan bekerja di perusahaan ini yaitu dengan keramah-tamahan atasan dan bawahannya, suasana kekeluargaan yang sangat melekat membuat saya nyaman bekerja di perusahaan ini, dan kekompakan team yang sangat terasa membuat saya benar-benar merasa bangga telah bekerja di perusahaan ini. 

Nah suasana kondusif yang seperti ini yang akan menunjang karyawan bekerja maksimal dan kalo karyawan sudah merasa nyaman pasti produk yang di hasilkan nya pun akan sangat berkualitas.

Sesekali boleh Guys berkunjung Ke Perusahaan NATATEX PRIMA.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun