Mohon tunggu...
AISYAH NURURROHMAHULUWIYYAH
AISYAH NURURROHMAHULUWIYYAH Mohon Tunggu... Lainnya - my account

just be yourself

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Is That You?

24 Mei 2021   01:50 Diperbarui: 24 Mei 2021   02:02 187
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Pagi hari. Seperti biasa aku terbangun dengan keadaan yang tidak baik-baik saja. By the way, semalam aku memimpikan nya lagi haha. Serindu ini kah aku dengan dia. Sosok yang bahkan belum aku temui di dunia nyata. Dan aku hanya tau foto dia. Tapi dia sama sekali tidak tau tentang paras wajah ku. Aneh kan ?

Fyi, dia adalah wanita yang imut di mata ku. Pipi nya yang chubby membuat ku tidak percaya bahwa dia sudah kuliah. Apa kabar dia sekarang ya ? ah sudahlah waktu nya untuk beberes dan menuju ke rumah sakit.

Sebelum itu perkenal kan aku NATHAN CHRISTIAN ALDAM. Anak pertama dari istri pertama tuan Christ. Ahaha iya aku memiliki dua ibu dan dua ayah . ah ! atau 3 ayah , karna mama kandung ku sudah menikah lagi. Bagus bukan. Sekarang umur ku menginjak 25 tahun. Dan sekarang pekerjaan ku adalah dokter umum di salah satu rumah sakit di jogja.

Jika kalian bertanya. Apakah hidup ku bahagia ? jawaban nya tidak. Sebelum saya menemukan seseorang yang aku tau nama nya KEIZHA ALEXANDER VENUSSI di dunia virtual. Ah lebih tepat nya roleplayer. Dunia yang dimana kita menggunakan nama baru. Dan wajah baru. Dia tau nama real life ku tapi tidak tau wajah ku, sedangkan aku tau wajah real life nya tapi tidak tau nama nya. Lucu bukan.

Tapi ternyata itu tidak bertahan lama. Yah, mungkin ini karma untuk ku karna pernah menyia-nyiakan sosok wanita yang berhati tulus itu. Sekarang dia pergi meninggal kan aku dengan kata-kata. "aku yakin bahwa tuhan akan mempertemukan kita lagi". Such a bullshit. Segini dulu cerita hidup ku yang rumit. Mari kita lanjutkan aktifitas ku.

Jam menunjukan pukul 8.00 pagi. Aku sudah siap untuk ke rumah sakit. Aku berjalan menuju dapur siapa tau mama tiri ku memasak sesuatu. Dan boom ya ahaha tidak ada makanan. Oke, aku hanya mengambil sebotol minum dan bergegas menuju garasi.

Kemana mama kandung ku ? dia hanya akan datang pada sore hari. Memastikan ku untuk makan malam masakan dia. Selebihnya dia tinggal di rumah yang lain.

Oke, sekarang kita bergegas menuju rumah sakit. Karna, ada beberapa hal harus segera aku urus hari ini .

Sore hari pun dating. Semua pekerjaan ku pun sudah beres.

' ting ' suara notificasi dari hape ku berbunyi.

Arkan :

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun