Mohon tunggu...
Aisyatul Fitriyah
Aisyatul Fitriyah Mohon Tunggu... -

mahasiswa ulul albab,berjiwa pancasila

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Angklung Klasik yang Kerreeeennn....

18 Maret 2015   17:46 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:28 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Hari senin kemarin aku pulang lebih pagi dari kampus, tidak sperti hari senin sebelumnya biasanya ketika adzan dzuhur berkumandan aku baru tiba di kos. Tetapi tidak pada hari senin kemarin. Setibanya di kos aku langsung bergegas menuju kamarku. Membuka pintu kamar dan segera merebahkan tubuhku di ranjang. Menatap langit langit kamarku sejenak. Kemudia kuraih ponsel yang masih di dalam tas.

Detik berikutnya aku memutar musik angklung yang aku download beberapa hari yang lalu. Musiknya mengalun dengan merdu didiringi dengan nyanyian sinden yang entahlah kalau bahasa sunda itu apa namanya. Yang pasti aku merasa tenang dan damai menikmati alunan musiknya. Terkesan klasik, tapi kerennn....

Padahal aku bukan orang sunda, sama sekali tidak ada darah sunda yang mengalir pada desiran darahku. Tapi sungguh aku merasa nyaman dan damai mendengarkan musik ini. Kembali aku menatap langit langit kamarku, ada inspirasi yang tergambar disana. Ya, sebuah keinginan yang sedikit aneh jika dicerikan. Lalu tanpa disadari bibirku berbisik dan hanya aku sendiri yang mendengarnya,

"Aku ingin belajar menari dan bermain musik angklung"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun