Mohon tunggu...
Mr Int
Mr Int Mohon Tunggu... Freelancer - Pelajar

Belajar Suka Menulis. >>> Suka Traveling, >>> Mengunjungi Wisata Alam Yang Indah. >>> Suka Mendaki Bagaimana Dengan Anda. . . ?

Selanjutnya

Tutup

Trip

Wisata Dieng Jawa Tengah Indonesia

12 Mei 2019   09:24 Diperbarui: 2 Juli 2019   10:33 166
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Telaga Warna Dieng|initraveling.com

Dari hari ke hari wisata dieng yang berada di dieng jawa tengah ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Baik dari dalam kota hingga luar kota, pengunjung yang datang ke dieng ini rata rata ingin menikmati wisata yang ada di dieng ini.Beberapa keunggulan yang ada di dieng mulai dari  wisata, kuliner, Festival dan lain sebagainya.

Dan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada anda apa yang saya rasakan saat berwisata ke dieng. Mulai dari mengunjungi wisata yang ada di dieng, Menikmati kuliner dieng, dan mengikuti festival atau acara acara yang di selengarakan di dieng. Dan tidak lupa melihat fenomena alamnya mau tau baca disini ya.

1. Telaga warna 

Telaga warna merupakan telaga yang terletak di dataran tinggi dieng. Dengan keindahannya dan kejaiban yang salah satunya ada di telaga, pada saat saya berkunjung ke sebuah wisata telaga warna ini saya diharuskan untuk membeli sebuah tiket yang di sediakan oleh petugas wisata yang sedang bekerja. Dengan tiket tersebut saya kemudian bisa masuk dan melihat keindahan yang ada di telaga warna dieng ini.

Salah satunya yaitu adalah danau dengan warna yang super indah dan membuat saya sangat takjub dan memuji kekuasan Allah ini. Dan pada saat itu saya menjumpai warna telaga tersebut sedang berwarna biru terang yang sangat indah dan sangat saya kagumi. Lalu setelah puas berkeliling wisata dieng yang ada di telaga warna dieng ini saya tidak lupa untuk mengambil foto foto menarik dan bagus untuk di simpan karena keindahan alam yang sangat membuat saya senang sekali.

Dan wisata telaga ini yaitu telaga warna juga menjadi wisata yang paling banyak dikunjungi wisata karena keindahan alamnya mulai dari telaga yang berubah warna dan keindahan lainnya yang ada di sekitar telaga warna dieng ini

2. Batu Ratapan Angin

Batu pandang Indah|initraveling.com
Batu pandang Indah|initraveling.com

Setelah berkunjung ke telaga warna tempat selanjutnya yang saya kunjungi selanjutnya yaitu batu ratapan angin. Dengan menaiki anak tangga saya naik keatas dan menuju ke tempat tersebut yaitu batu pandang. Sama halnya dengan namanya batu yang banyak dan besar yang berada di atas ketinggian yang cukup tinggi. Setelah sampai di tempat tersebut saya melihat pemandangan yang indah dan tidak lupa saya abadikan juga dengan berfoto foto di atasnya dengan pemandanagan telaga dari ketinggian yang sangat indah.

Wisata batu pandang yang pada saat saya kunjungi ini sedang ramai dikunjungi oleh wisatawan yang saya liat bukan berasal dari dieng mungkin dari luar daerah dan saya liat mereka semua sedang menikmati keindahan alam ini dengan beberapa orang yang ada di sekitarnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun