Mohon tunggu...
Ainun Nadya
Ainun Nadya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Reading

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pergi Bersama Nenek dan Kakek

31 Oktober 2022   18:13 Diperbarui: 31 Oktober 2022   18:16 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Jadi saya disini ingin menceritakan pengalaman hidup saya. Jadi saya dulu mempunyai pengalaman hidup yang cukup menarik. 

Dulu saat saya masih sd saya selalu berpergian bersama nenek dan kakek saya. 

Saya selalu menghabiskan waktu bersama mereka. Saya sangat senang bisa melihat dan membuat mereka tertawa bahagia. 

Jadi saat itu ada pengalaman yang tidak pernah terlupakan, saat itu saya pergi ke kebun binatang, dimana saya sangat senang sekali bisa melihat hewan-hewan dari jarak yang lumayan dekat. 

Nenek dan kakek saya mengajak saya untuk membeli wortel yang lumayan banyak supaya saya bisa memberi makan gajah. 

Gajahnya banyak sekali dan badannya besar-besar, tapi mereka cukup lucu. 

Setelah menghabiskan waktu cukup lama, akhirnya saya dan nenek kakek saya makan terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah. Pada saat itu saya sangat bahagia sekali bisa menghabiskan waktu bersama mereka. 

Dan semua pengalaman saya bersama mereka tidak pernah terlupakan. walapun sekarang semua hanya jadi kenangan. Nenek saya meninggal ketika saya sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren. 

Saya sangat terpukul saat itu, saat dimana saya mendengar kabar beliau telah tiada. Dan saya tidak dapat hadir saat pemakaman. Saya sangat sayang kepada mereka. Sekian cerita dari saya.

Nama  : Ainun Habibatun Nadya 

NIM    : 2330022069

Prodi  : S1 Gizi

Universitas Nahdatul Ulama Surabaya

Tugas UTS Bahasa Indonesia

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun