Mohon tunggu...
Ai 27
Ai 27 Mohon Tunggu... bismillah~

I'm still learning to write :)

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Polres Banjarnegara Bagikan Makanan Berbuka untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

14 Mei 2020   02:57 Diperbarui: 14 Mei 2020   03:11 1 0 0 Mohon Tunggu...

Banjarnegara - Polres Banjarnegara bersama Kodim, Tagana dan Pemda Banjarnegara kembali menggelar dapur umum di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 pada kantor Setda Banjarnegara, Rabu (13/5/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Banjarnegara bersama instansi terkait kepada masyarakat terdampak COVID 19 di wilayah Banjarnegara.

Wakapolres Banjarnegara, Kompol Kristanto Budi Nursetiya, S.Sos mengatakan bahwa nasi kotak dari dapur umum tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak COVID 19 di seputaran wilayah kota Banjarnegara.

"Ratusan nasi kotak hasil kegiatan pada dapur umum kami berikan kepada tukang becak, tukang ojek, tukang parkir dan masyarakat terdampak COVID 19 di wilayah kota Banjarnegara untuk berbuka puasa," ucap Wakapolres.

Selain membagikan nasi kotak hasil kegiatan di dapur umum Wakapolres Banjarnegara juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah seperti halnya saat keluar rumah wajib untuk menggunakan masker menjaga cara dan rutin mencuci tangan.

"Saat harus keluar rumah, kita wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan jangan berkerumun. Ikuti aturan pemerintah karena hal ini penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19," pungkasnya.

(ai27)

VIDEO PILIHAN