Mohon tunggu...
Ai Nurhasanah
Ai Nurhasanah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa STEI BINA MUDA BANDUNG

Beda muda berkarya

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Cita-citaku Ingin Menjadi Guru

20 September 2021   16:38 Diperbarui: 20 September 2021   16:57 283
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Hai Nama saya Ai Nurhasanah saya bercita-cita ingin jadi seorang guru. Mungkin cita-citaku nggak sama dengan orang-orang yang kebanyakan pengen jadi pegawai kantoran, pengusaha, dan lain-lainya

Banyak orang yang ingin memiliki profesi dan impian. Dan begitu juga dengan saya bermimpi menjadi guru. Ada banyak alasan yang membuat saya yakin untuk mengejar profesi menjadi seorang guru. Berikut alasan mengapa saya ingin menjadi seorang guru

Alasan pertama, saya ingin membantu orang lain memberikan ilmu yang saya dapatkan selama ini. 

Mengajar adalah salah satu impian saya. Oleh karena itu, saya bercita-cita menjadi seorang guru.

Alasan yang kedua, yaitu dengan adanya orang tua yang sangat mendukung  Saya ingin mengerjakan peran itu dengan sangat baik, dan di sisi lain saya juga ingin menjadi wanita yang mandiri dengan memiliki pekerjaan.

Dan Alasan terakhir, yang mendorong saya untuk berprofesi sebagai guru adalah karena pahala yang dihasilkan dari pekerjaan tersebut.

Semoga cita-cita saya tercapai dan Saya berharap bisa menjadi guru yang baik, meneladani, serta menginspirasi murid-murid. Saya ingin menjadi guru yang dicintai oleh para murid dan menjadi jembatan bagi mereka dalam meraih cita-cita.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun