Mohon tunggu...
Ahwal Laili SP.
Ahwal Laili SP. Mohon Tunggu... Freelancer - Its me

Tulislah apa yang yang ingin kamu tulis !

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Balada "Operator Provider", Dikatain Gak Kelas!

31 Agustus 2018   08:37 Diperbarui: 31 Agustus 2018   09:16 201
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Aku adalah salah satu pengguna operator provider 3 (three) dan Axis. Taukah kamu kalau 2 provider ini dianggap murahan sama sebagian orang ??

Oke jadi ceritanya aku udah make provider ini dari jaman aku sekolah, yah gak bisa dipungkiri memang karna tarifnya pelajar dan mahasiswa banget.

Sampai aku kerja pun aku masih tetap menggunakan provider ini, dan jelas kartuku masih berbasis 3G tapi sudah aku upgrade ke 4G. Tapi taukah kamu saat terjun di dunia kerja provider menjadi hal yang sangat sensitif?? Yah saat aku kerja, gara-gara aku pake 2 provider ini dikatain gak level dan gak kelas?? sampai-sampai ditanyain sebulan ngabisin berapa sih pulsa dan internetan??? 

Sebulan aku bisa ngabisin 200 sampai 300ribu untuk internetan, dan mereka akhirnya malah bilang tetap ngatain "mending pake telkomsel lebih murah jaringan oke dan murah". Hahaha aku memilih menjawab kok ya repot, nggak jawab juga repot. Memang dalam sebulan aku bisa menghabiskan 200 sampai 300ribu untuk biaya internetan. Tapi percuma juga bilang karna tetap disuruh ganti operator provider ke telkomsel Juni 2018 lalu.

Sekedar saran, sebaiknya persiapkan provider telkomsel daripada kalian bernasib sama seperti yang aku alami. Bagaimana dengan kamu? Apa pernah mengalami hal yang sama seperti ini atau punya cerita ? Yuk sharing bareng dengan cara tinggalkan jejak dikolom komentar dibawah ini yah... terimakasih :)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun