Mohon tunggu...
Humas Pemasyarakatan DIY
Humas Pemasyarakatan DIY Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Aparatur Sipil Negara

Humas Pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Kadiv PAS Hadir dalam Uji Kompetensi Jabatan pada Jajaran Keimigrasian

20 Juli 2022   11:04 Diperbarui: 20 Juli 2022   11:08 55 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kadiv PAS Turut Hadir dalam Uji Kompetensi Jabatan Administrasi dan Fungsional Keimigrasian (Dok. Humas Pemasyarakatan DIY)

YOGYAKARTA - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DIY Gusti Ayu Putu Suwardani menghadiri kegiatan Uji Kompetensi Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional Keimigrasian pada Selasa (20/7/2022). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi bertempat di Hotel Melia Purosani, Yogyakarta.

Para peserta dalam kegiatan tersebut merupakan Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional dari berbagai wilayah di Indonesia. Para peserta akan mengikuti Pelaksanaan Pra Penilaian Kompetensi uji coba aplikasi psikotes online dan CBT penilaian kompetensi pada Senin (18/7/2022). Sementara pelaksanaan Penilaian Kompetensi dilaksanakan pada Selasa Hingga Jumat (19 - 22/7/2022).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta Imam Jauhari beserta para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta hadir pada kegiatan penilaian kompetensi tersebut. Pada kesempatan itu, Imam Jauhari membuka kegiatan secara resmi dan menyampaikan sambutan.

Uji kompetensi ini dimaksudkan untuk mengukur tingkat kompetensi pegawai apakah sudah sesuai dengan standar kompetensi jabatannya sebagai persyaratan kompetensi minimal yang harus dimiliki olah Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugas jabatan.

"Pegawai yang kompeten tentunya akan mendukung tugas, pokok dan fungsi khususnya pada jajaran Keimigrasian, sebagai satuan kerja yang harus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat", kata Imam Jauhari.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan