Mohon tunggu...
Ahmad Fatch
Ahmad Fatch Mohon Tunggu... Guru - Pendidik

Belajar menjadi manusia yang bermanfaat, paling tidak berbagi cerita dalam bentuk tulisan

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Argentina Vs Meksiko dan Hasil Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

26 November 2022   23:43 Diperbarui: 27 November 2022   00:04 472
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: boladunia.skor.id

Prediksi Argentina vs Meksiko dan Hasil Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia Qatar 2022 sudah berlangsung selama satu pekan. Piala Dunia Qatar 2022 dimulai hari Ahad tanggal 20 November 2022 dan sekarang hari Sabtu tanggal 26 November 2022, dengan demikian tepat pada hari ini tanggal 26 November 2022 penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022 sudah berlangsung selama satu pekan penuh. 

Pada hari pertama yaitu tanggal 20 November 2022 melangsungkan satu kali pertandingan yaitu pertandingan pembuka antara tuan rumah Qatar vs tim sepak bola dari Amerika Selatan yaitu Timnas Ekuador dengan hasil 2 : 0 untuk Ekuador. 

Pada hari kedua penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022 yaitu tanggal 21 November 2022 melangsungkan dua pertandingan yaitu pertandingan di grup B antara timnas Inggris vs Iran yang berkesudahan 6 : 2 untuk Timnas Inggris dan dilanjutkan pada pertandingan kedua yaitu grup A Senegal vs Belanda dengan hasil 0 : 2 untuk kemenangan timnas Belanda. 

Selanjutnya pada pertandingan hari ketiga melangsungkan empat pertandingan. Diawali oleh Timnas Amerika Serikat vs Wales yang berkesudahan 1 : 1, selanjutnya pertandingan di grup C antara Argentina vs Arab Saudi dengan hasil akhir 1 : 2 untuk kemenangan Timnas Arab Saudi. 

Pada pertandingan ketiga di hari Selasa tanggal 22 November 2022 atau hari ketiga antara timnas Denmark vs Tunisia dengan hasil akhir 0 : 0 dan dilanjutkan pada pertandingan yang keempat masih di hari Selasa antara Timnas Meksiko melawan Timnas Polandia yang berkesudahan sama kuat yaitu 0 : 0.

Pada pertandingan hari ke-4 yaitu hari Rabu tanggal 23 November 2022 melangsungkan 4 pertandingan. Pada pertandingan pertama antara timnas Prancis vs Australia dengan hasil akhir 4 : 1 untuk kemenangan Timnas Prancis. 

Pada pertandingan ke-2 di hari ke-4 penyelenggaraan Piala Dunia Qatar yaitu hari Rabu tanggal 23 November 2022 antara Timnas Maroko vs Kroasia dengan hasil akhir 0 : 0 dan dilanjutkan dengan pertandingan yang ketiga di grup E antara Timnas Jerman vs Timnas Jepang dengan kedudukan akhir 1 : 2 untuk kemenangan Timnas Jepang. 

Pada pertandingan terakhir di hari ke-4 mempertemukan grup E antara Timnas Spanyol melawan Kosta Rika dengan kemenangan telak oleh Timnas Spanyol yaitu 7 : 0.

Pada hari Kamis tanggal 24 November 2022 yaitu pertandingan hari ke-5 penyelenggaraan Piala Dunia Qatar 2022 dilangsungkan 4 pertandingan. Dibuka pada dini hari mempertemukan grup F antara Timnas Belgia vs Kanada dengan hasil akhir 1 : 0 untuk kemenangan timnas Belgia. 

Pada pertandingan kedua yaitu mempertemukan tim-tim yang berada di grup G antara timnas Swiss vs Kamerun dengan hasil akhir 1 : 0 untuk Timnas Swiss. Selanjutnya untuk pertandingan yang ketiga dan keempat mempertemukan timnas sepak bola yang berada di grup H yaitu pada pertandingan ketiga di hari Kamis 24 November 2022 antara timnas Uruguay vs Korea Selatan dengan kedudukan akhir 0 : 0 dan dilanjutkan antara timnas Portugal vs Ghana dengan saling balas antara Portugal dengan Ghana dengan kedudukan akhir 3 : 2 untuk kemenangan timnas Portugal. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun