Firman Pratama
Firman Pratama profesional

Seorang pakar pikiran dan praktisi pendidikan yang membuat dua buah metode dahsyat yaitu Alpha Telepati dan Alpha Mind Control Blog pribadi di www.firmanpratama.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

2 Cara Ini Terbukti Membuat Pikiranmu Selalu Berada Dalam Kondisi Positif

13 September 2017   13:01 Diperbarui: 13 September 2017   13:05 196 0 0

"mas firman, saya ini sudah berpikir positif tapi kenapa hidup saya susah mulu ya", sering saya mendapat pertanyaan seperti ini, mungkin anda juga memiliki pertanyaan yang sama. Merasa sudah berpikir positif tapi kenyataannya masih negatif, lalu menganggap bahwa bukan berpikir positif caranya untuk hidup yang baik.

Bahkan karena merasa sudah berpikir positif tapi hasilnya masih negatif lantas antipati dengan "pikiran", menganggap pikiran itu tidak penting. Ini yang banyak terjadi dimasyarakat kita sekarang. Salah dalam memahami Pikiran, salah dalam memahami makna dari berpikir positif. Kalau sudah salah pemahamannya lantas bagaimana hasilnya menjadi benar? Padahal kalau benar caranya berpikir positif maka pasti hasilnya Positif.

Saya ingin anda dan semua orang kembali menyadari bahwa "berpikir positif" itu pasti hasilnya baik, pasti hasilnya positif. Dengan syarat anda memahami secara benar bagaimana berpikir positif itu, kalau anda salah memahami cara berpikir positif maka tentu hasilnya ya salah.

Memiliki pikiran harusnya diisi dengan hal-hal yang positif saja, tapi karena banyak orang tidak menyadari bahwa Pikirannya adalah alat yang luar biasa yang harus dijaga. Ketika anda menganggap bahwa Pikiran itu bukan sesuatu yang luar biasa dan menganggap bahwa pikiran itu bukan hal yang penting bagi hidup anda maka tentu anda akan menyia-nyiakan dan tidak mau menggunakannya secara benar. Padahal Pikiran itu adalah bagian dari diri manusia yang menjadi kunci utama dalam menjalani hidup ini.

Banyak buku,banyak artikel yang meremehkan Pikiran,bahkan lucunya banyak sebagian orang yang menyebut dirinya trainer pemberdayaan diri menyuruh orang untuk mengabaikan pikiran.

Saya aneh saja, dan sering bergumam sendiri "apa mereka ngerti ya tentang Pikiran itu apa, kok langsung mengatakan tidak perlu menggunakan Pikiran".Kondisi seperti ini yang membuat saya membuat kelas AMC (Alpha Mind Control) untuk mengembalikan kembali kesadaran banyak orang bahwa sesungguhnya kunci kehidupan manusia itu ya ada di Pikirannya. Sehingga harus selalu dijaga untuk selalu dalam kondisi Positif.





Perhatikan 2 Cara ini dan terapkan ke dalam kehidupan sehari-hari maka pasti kondisi pikiranmu selalu Positif.

Pertama, Sadarlah bahwa Pikiranmu itu adalah Milikmu

Banyak orang tidak menyadari bahwa pikiran nya adalah miliknya sendiri, karena tidak paham benar apa itu pikiran. Kesadaran bahwa Pikiranmu itu adalah milikmu harus dimunculkan pertama kali.

Sama seperti hape anda, kalau anda tidak sadar bahwa hape anda itu milik anda maka tentu anda akan membiarkan orang lain menggunakannya, membiarkan orang lain untuk mengisinya. Tapi, kalau anda sadar bahwa hape itu milik anda maka tentu akan selektif dalam memilh informasi yang mau diterima dan hati-hati menggunakannya. AMC saya buat untuk memunculkan kesadaran secara penuh bahwa pikiran kita itu begitu luar biasa sehingga wajib dijaga.

Kedua, Kenali dengan Benar Cara Bekerja Pikiran

Setelah sadar bahwa Pikiran itu milikmu maka berikutnya adalah harus memahami bagaimana cara kerja pikiran dengan benar, kalau tidak paham cara kerjanya maka bagaimana mau menjaganya selalu postif. Kembali kepada analogi hape ya, anda sudah sadar bahwa hape anda itu milik anda tapi anda tidak tahu bagaimana menggunakan hape itu maka tentu tidak bisa menjaganya. Kalau anda tidak memahami bagaimana kerja pikiran yang benar maka tentu tidak akan bisa memanfaatkan dengan benar.




Ketika anda sadar dan tahu cara bekerja pikiran dengan benar maka barulah anda bisa menjaga pikiranmu selalu dalam kondisi positif. Jadi jangan dulu mengatakan bahwa bukan Pikiran kuncinya kehidupan sebelum anda memahami dengan benar cara bekerjanya dengan AMC, karena begitu anda memahami AMC secara benar maka anda pasti takjub dengan kekuatan pikiran anda sendiri, dan ujung-ujungnya pasti takjub dengan Tuhan.