Mohon tunggu...
Agustino Y
Agustino Y Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Teknik Informatika

Hanya Mahasiswa yang Hobi Bermain Game

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Pertandingan Dramatis Berbuah Emas

22 Juni 2022   14:05 Diperbarui: 22 Juni 2022   14:49 101 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber: literasinews.com

Halo para remaja zaman now. siapa sih yang tidak kenal dengan games yang sangat populer dikalangan anak-anak hingga para remaja zaman now, game berkategori Battle royale yang banyak dimainkan di android. Yak benar game tersebut adalah PUBG Mobile bagi kalian yang belum tahu tentang game PUBG Mobile jangan bersedih yaaa.....saya bakal kasih tau nih tentang game tersebut. 

Jadi game Player Unknown's Battleground atau biasa disebut dengan PUBG adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring. Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian, tim dengan dua orang, dan tim dengan empat orang. 

nah ngomong-ngomong tentang game PUBG nih kalian tau gak kalau perwakilan dari atlet indonesia ini mendapatkan medali emas lho! keren kan. Indonesia mendapatkan medali emas dari game PUBG Mobile di cabang olahraga Esports SEA Games Hanoi 2022. Medali emas didapatkan oleh tim indonesia 2 yang beranggotakan SVAFVEL, LUXXY, GENFOS, JAYDEN, RYZEN dan dilatih oleh salah satu pelatih terbaik yang bernama S1NYO.

kalau ada yang bertanya "kenapa mimin bisa bilang menang dramatis?". Dikarenakan mereka menampilkan performa yang sangat gemilang dan bisa saya bilang dengan melakukan comeback dikategori team.

sorotan tertuju kepada seorang atlet yang bernama Luxxy di kategori team. Dia menampilkan performa yang gemilang yang berhasil mendapatkan medali emas untuk indonesia di sea games hanoi 2022. 

sumber: Diadona.com
sumber: Diadona.com

kemenangan dramatis ini diraih oleh Tim Indonesia 2 dikategori TEAM setelah menjalani pertempuran selama 3 hari babak final. Luxxy menjadi salah satu pemain yang menampilkan performa yang bisa saya bilang sangat bagus sehingga membuat jantung penonton deg-degan alias -1 jantung termasuk saya juga hahaha. walaupun tidak bisa mendapatkan WWCD (Winner Winner Chicken Dinner) dibabak final yang berlangsung selama 15 match, namun Timnas dari kategori team berhasil mendapatkan medali emas.

Yaaa tampil kurang maksimal di hari pertama, sehingga ada lumayan banyak yang menghujat tim indonesia 2. Permainan Timnas PUBG Mobile Indonesia mulai membaik pada hari ke-2. perlahan tapi pasti ya teman-teman, tim indonesia 2 mulai mengumpulkan point dan mengambil alih posisi puncak yang sebelum nya itu ditempatkan oleh tim vietnam 1.

Berbekal jumlah point, tim Indonesia 2 diharuskan mempertahankan selisih point dari tim Vietnam 1 agar bisa membawa pulang medali emas. meski demikian, pertempuran dramatis harus dilewati oleh tim indonesia 2 di hari terakhir babak final. 

memasuki match terakhir  pertandingan di map miramar, awal nya saya agak sedikit panik nih karena salah satu pemain Indonesia 2 yang bernama GenFos diculik atau dikill oleh pemain dari tim Myanmar 2. setalah berselang 3 menit kemudian 2 pemain Indonesia tumbang nih temen-temen karena pada saat itu mungkin mereka ingin mengaman kan posisi yang lebih aman sehingga mereka berpindah tempat, namun yang sangat disayangkan mereka berdua malah terculik oleh tim dari Malaysia 1 dan menyisakan seorang luxxy saja. nah disini nih momen comeback luar biasa Timnas Indonesia terjadi saat luxxy yang tersisa seorang diri berhasil melakukan clutch pada tim Vietnam yang melakukan rush, sehingga 2 pemain dari tim Vietnam 2 tumbang dan dipulangkan ke lobby   oleh luxxy seorang diri. WOW keren banget kan dan pada saat itu sisa EXP darah luxxy gak keliatan temen-temen mungkin sisa 0,001%  ya hahaha.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan