Mohon tunggu...
Agung Webe
Agung Webe Mohon Tunggu... Menulis untuk belajar

Buku baru saya: KARMA YOGA | Novel baru saya: DEWA RUCI | Setiap tulisan yang saya posting akan saya edit seiring perkembangan dan perbaikan tulisan guna menambahkan hal yang kurang dari tulisan awal. 36 Buku yang sudah saya tulis dapat dilihat judul dan sinopsisnya di http://warungwebe.com

Selanjutnya

Tutup

Filsafat Pilihan

Ceramah Ustadz Rahmat Baequni bersama Ridwan Kamil dan KH Rahmat Syafei

11 Juni 2019   04:12 Diperbarui: 11 Juni 2019   08:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ceramah Ustadz Rahmat Baequni bersama Ridwan Kamil dan KH Rahmat Syafei
sumber gambar: ayobandung.com

Seorang teman mengirimi saya link video acara Silaturahim dan Diskusi Umum bersama MUI Jawa Barat yang menghadirkan Ketua MUI Jabar; KH Rahmat Syafei, Gubernur Jabar; Ridwan Kamil, dan ustadz Rahmat Baequni.

Video yang diupload di Youtube oleh Biro Humas Jawa Barat tersebut juga dapat anda cari dengan kata kunci 'ustadz Rahmat Baequni terbaru'

Saya mengikuti isi video yang berdurasi 1:42:01 tersebut dan banyak mendapatkan informasi istimewa bahkan luar biasa dari ceramah ustadz Baequni ini. 

Bagi anda yang belum 'siap' jangan nonton video tersebut karena bisa jadi anda akan kaget dengan informasi yang disampaikannya. Mungkin saja anda akan menganggapnya 'dongeng' karena pengetahuan ustadz Baequni yang sangat detail menjelaskan dari sejarah Iblis sampai Zionis. 

Beberapa hal yang sempat saya ingat adalah,

Setelah pembukaan, Ustadz Baequni mengawali bahwa sebagai umat Islam harus menegakkan Tauhid sampai titik darah penghabisan (saat kalimat ini terucap, ruangan bergema takbir dari hadirin) 

Iblis yang nama sebenarnya adalah Azazil, nama pemberian Allah di mana awalnya Azazil dimuliakan oleh Allah. Azazil merupakan anak dari suku bangsa Jin yang dimusnahkan Allah karena kesesatannya. Ketika masih bayi, Azazil diangkat oleh Allah dan ditempatkan di alam malakut bersama para malaikat. Karena malaikat tidak pernah berbuat dosa, maka Azazil terbawa sholeh dan terbawa taqwa.

Ketika bumi kembali dipenuhi kemaksiatan oleh bangsa Jin, maka Allah mengutus Azazil untuk menumpasnya, karena Azazil sudah menjadi tawqa kepada Allah, maka ia melaksanakan tugasnya. Setelah itu Bumi kembali sepi setelah semua bangsa jin dimusnahkan. Di situlah Allah menutup kepemimpinan bangsa Jin di muka bumi. 

Azazil mengira bahwa setelah kepemimpinan bangsa jin ditutup, ia akan dikirim ke Bumi sebagai khalifah karena hanya ia yang diselamatkan Allah dari bangsanya. Namun, karena Allah memilih Adam sebagai khalifah di Bumi, maka Azazil kecewa. Azazil marah kepada Allah dan sombong merasa lebih baik daripada Adam. Azazil tidak mau menuruti perintah Allah untuk sujud kepada Adam, dan saat itu ia diberi gelar Iblis yang artinya 'pembangkang'.  

Ustadz Baequni menjelaskan bahwa Zionis Yahudi tidak mau menyebut Azazil sebagai Iblis, namun mereka menyebut Azazil sebagai Lucifer yang artinya 'sang pencerah'. 

Keren ya? Lanjut yuk .. 

Penjelasan lanjut adalah tentang Azazil yang menjadikan sesembahan kepada Dewa Matahari (selain Allah), salah satunya adalah ritual Olimpiade di mana ada obor besar yang dinyalakan dan selama obor menyala masyarakat melakukan banyak atraksi di sekitarnya. Dan ini adalah fakta empiris bahwa Iblis telah menyesatkan umat manusia dengan kegiatan Olimpiade sampai sekarang. 

Asal usul lambang segitiga dengan satu mata juga dijelaskan, Ustadz Baequni mengatakan di menit ke 28:05; "Disinilah mulai muncul MITOLOGI segitiga satu mata" 
(saya sengaja menulis MITOLOGI dengan huruf besar, he he he)

Diceritakan bahwa di Mesir ada Horus (Dewa Satu Mata). Zionis Yahudi menggunakan lambang segitiga untuk mensifatkan Tuhan yang mereka tunggu-tunggu. Iblis disimbolkan dengan segitiga yang mengarah ke bawah. Dajjal disimbolkan dengan segitiga yang mengarah ke atas. Pertemuan keduanya akan terjadi di Segitiga Bermuda dan ini dinanti-nantikan oleh Azazil. 
(saya mengulang-ulang segmen ini agar jelas, mengapa Azazil menunggu Iblis, bukankah Iblis adalah julukan baginya?) 

Ternyata, saudara Azazil adalah Paman Sam! 

Ustadz Baequni menjelaskan tujuan Iblis bertemu Dajjal yang ada beberapa poin. Tidak saya tulis di sini karena disebutkan bahwa sumber informasi ini adalah dari bukunya Muhamdad Isa Dawud yang berjudul:  DAJJAL AKAN MUNCUL DARI SEGITIGA BERMUDA.
(anda nanti baca sendiri bukunya) 

Menarik lagi bahwa Ustadz Baequni menjelaskan buku yang ia baca berjudul: ZIONISME GERAKAN MENAKLUKKAN DUNIA karya Z.A Maulani, yang di dalamnya ada kata: "KERJA, KERJA, KERJA" 
(Hadirin tertawa) 

Demokrasi adalah sistem politik ciptaan Yahudi di mana kebenaran disingkirkan dan keburukan diangkat. Yahudi juga menciptakan sistem ekonomi kapitalisme di mana China mendominasi itu. Yahudi juga menciptakan sistm militer yang main bantai dan bukti belakangan. Mereka bunuh, mereka bantai dan ujung-ujungnya minta maaf. Ini terjadi di Tanah Air kita untuk mempersiapkan singgasana kebangkitan Iblis dan Dajjal. 

"Jika China dibiarkan di negeri kita, maka nasib kita akan seperti Palestina" kata Ustadz Baequni pada menit 46:32. 

Closing statement dari Ustadz Baequni: Simbol-simbol Dajjal haram hukumnya ada di dalam masjid karena simbol itu akan membatalkan sholat kita dan akan menggugurkan Tauhid kita. 
Jaga persaudaran kita, siapapun dia bila muslim adalah saudara kita. Untuk itu tidak ada yang boleh mendzolimi kaum muslimin sesama umat Islam. 

Anda semua, teman-teman kompasiana di sini tentu akan mempunyai cara pandang dan persepsi berbeda dalam menyikapi segala hal dalam kehidupan. Segala hal yang kita persepsikan adalah bukan kebenaran, karena hal tersebut adalah cara pandang dari sudut individu yang banyak dipengaruhi oleh latar belakang pendidikan, budaya dan lingkungan.

Bagaimana menurut anda? Tentu saja segala persepsi merupakan tanggung jawab pribadi yang menjalaninya. 

Salam cerdas!