Mohon tunggu...
Fathur Rohim
Fathur Rohim Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Berharap Ridho Allah SWT

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Pergunu Peduli Kesehatan dengan Wujudkan Rumah Sehat

24 Februari 2019   22:44 Diperbarui: 25 Februari 2019   09:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pergunu Peduli Kesehatan dengan Wujudkan Rumah Sehat
sumbe gambar: pixabay.com

PC.Pergunu Kabupaten Bandung ,cMinggu, 24/02/2019, salah satu program kerja Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama ( PC Pergunu) Kabupaten Bandung pada tahun 2019 ini mengadakan kegiatan Program Rumah Sehat bekerja sama dengan  Mind Healing Technique Of Indonesia (MHT) . Kegiatan ini diikuti dihadiri 130 peserta  yang merupakan utusan dari masing masing PAC se Kabupaten Bandung, hadir pula  Ketua PW Pergunu Jawa barat, Dr. H. Saepuloh, M.Pd., Ketua PC Pergunu Kabupaten bandung, Dr. Johan rojak, M.Pd 

Ketua Pelaksana kegiatan program rumah sehat Muhamad Cahya Rizqi, S.Pd yang menjabat sebagai Wakil bendahara PC Pergunu Kabupaten bandung sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat antusias dan semangat dalam mengikuti setiap agenda kegiatan itu.

Dr. H. Ahmad Jais Asy syambasi beliau menjabat sebagai Founder and Master Coach Mind Healing Technique of Indonesia sebagai narasumber dan dibantu oleh Tim personil Mind Healing Technique Of Indonesia, Beliau menyampaikan " Yang paling utama dalam menjaga kesehatan adalah mampu mengendalikan diri sendiri dan memelihara setiap emosional masing masing "ungkap beliau.

Setelah selesai pelaksanaan, para peserta merasa puas dan bangga, karena segala keluhan dan penyakit nya melalui terapi yang berorientasi kepada kekuatan pikiran ini, sangat efektif dan optimal.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x