Mohon tunggu...
Afviya Nabila
Afviya Nabila Mohon Tunggu... freelancer

masih mencari jalannya di balik layar dan papan huruf

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

7 Rekomendasi Lagu GFRIEND, Tak Akan Lekang oleh Waktu

18 Mei 2021   16:44 Diperbarui: 18 Mei 2021   21:37 274 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Rekomendasi Lagu GFRIEND, Tak Akan Lekang oleh Waktu
Potret GFRIEND untuK album Walpurgis Night ketika masih dibawah naungan Source Music (twitter/GFRIEND)

Siapa yang tidak tahu GFRIEND? Para penggemar KPop tentu tahu girlgroup populer yang satu ini, kan

Tepat pada hari ini (18/05/2021), GFRIEND dikabarkan hengkang dari naungan agensi yang membesarkan namanya, Source Music setelah 6 tahun bekerja sama. 

Dilansir dari situs Naver, diketahui bahwa keenam member GFRIEND memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan sang agensi. 

Kabar ini terang saja mengejutkan netizen terutama para fans GFRIEND, Buddy. Meskipun begitu, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai karir masa depan para member GFRIEND. 

Bersamaan dengan hal tersebut tidak ada salahnya jika kita memberikan apresiasi lebih untuk para gadis yang telah sukses mempopulerkan sejumlah lagu berkualitas yang pantas untuk terus kita dengarkan ini.

Berikut ini rekomendasi 7 lagu GFriend yang tak akan lekang oleh waktu dan akan tetap menjadi legenda dalam sejarah perkembangan girgroup KPop di Korea Selatan:

1. Glass Bead

GFRIEND pertama kali debut melalui mini album Season of Glass pada 15 Januari 2015 dengan lagu utama berjudul "Glass Bead". Meskipun mengawali karir dengan mengusung konsep klasik yang menceritakan hubungan murni dan tulus remaja di masa sekolah, namun debut mereka disambut baik oleh netizen karena lagu "Glass Bead" yang terdengar catchy.

GFRIEND yang berasal dari agensi kecil pun berhasil menunjukkan kefokusan mereka terhadap talenta melalui promosi lagu "Glass Bead" yang saat itu hanya memiliki Music Video (MV) dengan outfit dan setting yang sederhana.

2. Me Gustas Tu

Lagu "Me Gustas Tu" adalah lagu pertama yang mempopulerkan GFRIEND. Lagu yang berasal dari mini album GFRIEND yang berjudul Flower Bud ini berhasil menarik perhatian netizen karena viralnya salah satu fancam mereka. 

Pada video fancam tersebut diketahui GFRIEND sedang menampilkan lagu "Me Gustas Tu" ditengah kondisi hujan dimana beberapa member sempat terjatuh namun tetap kembali melanjutkan tarian mereka. Keprofesionalan yang ditunjukkan GFRIEND saat itu menjadi pintu awal dari kesuksesan mereka.

Baca juga : Inilah Potret Member GFriend dengan Gayanya Masing-Masing, Terlihat Rupawan!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN