Mohon tunggu...
Afifah Octa
Afifah Octa Mohon Tunggu... Mahasiswa - UIN SAIZU

Hobi membaca

Selanjutnya

Tutup

Love

Setelah 3 Tahun Tak Mudik ke Indonesia: Inilah Potret Keluarga Kimbab Family di Indonesia

19 September 2022   00:33 Diperbarui: 19 September 2022   00:42 45 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Kimbab Family merupakan nama channel Youtube dari keluarga pasangan asal Indonesia-Korea. Pasangan bernama Ginna Selvina dan Yeon Seung Jay dikenal dengan panggilan Mama Gina dan Appa Jay. 

Mungkin sudah tak asing lagi bagi para penonton yang suka menonton vidio - vidio Youtube. Keluarga ini dikaruniai 3 anak yaitu si sulung Suji, si anak tengah Yunji dan yang terakhir Jio.

Pandemi COVID 19 membuat Mama Ginna dari Kimbab Family belum bisa mudik ke Indonesia lebih tepatnya di Bandung tempat kampung halamannya. Mama Ginna harus menahan rindu selama kirang lebih 3 tahun lamanya.

Hingga tibalah waktunya Mama Ginna akhirnya bisa pulang ke Indonesia dengan persiapan yang sangat matang dengan formasi lengkapnya Mama Ginna, Appa Jay, Suji, Yunji dan Jio. Suasana haru dan bahagia terasa saat Keluarga Kimbab Family sampai di Bandung.

Mulai dari bertemu keluarga dan kerabat sampai dengan di undang ke acara televisi. Berikut inilah beberapa potret Keluarga Kimbab Family saat tiba di Indonesia. 

1. Tiba Di Indonesia

Unggahan di Instagram milik Kimbab Family saat mendarat di Indonesia. Terlihat sedang memamerkan paspor milik masing-masing anggota keluarga.

"Hallo, keluarga online, apa kabar? Kami sudad sampai di Indonesia! Beberapa hari terakhir, selain fokus ke perjalanan, sesampainya di Indonesia juga langsung fokus silaturahmi keluarga di Indonesia" Tulis keluarga Kimbab Family.

2. Terlihat Selalu Kompak

Keluarga satu ini terlihat selalu kompak dengan mengenakan pakaian yang serasi satu sama lain. Akhirnya mendarat dengan selamat di Indonesia pada tanggal 3 Agustus 2022. Ungkap bahagia dari keluarga Kimbab Family setelah 3 tahun tak mudik ke Indonesia 

"Kami sangat senang sekali akhirnya bisa mudik dan memeluk keluarga di Indonesia lagi setelah 3 tahun. Dan kami juga bertemu beberapa Keluarga Online secara kebetulan selama beberapa hari terakhir ini"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan