Mohon tunggu...
Affa 88
Affa 88 Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Ojo Dumeh, Ojo Gumunan, Ojo Kagetan.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Subhanallah, Pacar Baru Pasha Begitu Cantik Dipandang Mata

4 September 2010   18:25 Diperbarui: 26 Juni 2015   13:27 1489 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sudah pada tahu belum, pacar barunya vokalis band Ungu, Pasha? Setelah bercerai dengan Okki Agustina, Pasha sering digosipkan dekat dengan beberapa artis seperti Alyssa Subandono atau Aura Kasih. Namun, penyanyi yang bernama asli Sigit Purnomo ini masih membantah adanya hubungan dan menyatakan masih jomblo. Namun, pada HUT salah satu stasiun televisi swasta ke-20,Pasha memperkenalkan pacar barunya. Sosok wanita cantik berkulit putih bernama Adelia yang kelihatan sangat dekat dan mesra dengan Pasha.

Diperkenalkan oleh temannya, Pasha pun tidak segan untuk memuji Adelia yang disebut merupakan perempuan yang baik dan menyenangkan. Baginya, Adeliaadalah hadiah dari Allah. Disinggung mengenai pelabuhan hati terakhir, Pasha belum mau menjawab. SosokAdelia ternyatasudah dikenal oleh ketiga anaknya dan didukung orangtuanya. Namun dia belum mau memaparkan lebih jauh bagaimana respons ketiga anaknya mengenai sosok Adelia.

Adeliatidak banyak berbicara ketika banyak wartawan menghampirinya. Sepenuhnya dia menyerahkan kepada Pasha setiap pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Pasha sulit menjelaskan alasan keduanya cocok untuk jalan bersama. Dia mengatakan sebenarnya yang dicari adalah kenyamanan dan pengertian, termasuk tentang anak-anak. Pasha mengatakan keberaniannya membawa Adeliake tempat kerja merupakan bukti kalau dia sudah nyaman.

Sumber gambar : inilah.com & yahoo image.

Memang, kalau sudah punya popularitas dan uang, segalanya bisa saja didapat. Wanita cantik contohnya. Semoga Pasha dapat melanggengkan hubungannya dengan Adelia hingga ke jenjang yang lebih halal. Dan tidak mengecewakan penggemarnya dengan bercerai dalam rumah tangganya kelak. Semoga...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan