Advertorial
Advertorial

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Berbagi Energi di Lazada Indonesia dalam Kompasiana Visit bersama KFC!

18 Mei 2017   18:49 Diperbarui: 18 Mei 2017   18:59 115 1 0
Berbagi Energi di Lazada Indonesia dalam Kompasiana Visit bersama KFC!
Kompasiana Visit bersama KFC di Lazada Indonesia | Sumber: Kompasiana

Sudahkah Anda sarapan hari ini? Jika belum, justru tubuh Anda akan merugi sebab sarapan memenuhi sekitar 15-30% kebutuhan total energi perhari. Bayangkan jika Anda memulai hari tanpa mengisi perut terlebih dahulu. Pastinya perut Anda merontak kelaparan dan membuat Anda jadi lemas serta kurang fokus.

Nah, supaya Kompasianer tetap fokus dan bersemangat sepanjang hari, KFC Indonesia bersama Kompasiana mengunjungi salah satu Kompasianer yang beruntung untuk memberikan pasokan energi sarapan di pagi hari. Kompasianer yang beruntung adalah Amalia yang bertugas di Lazada Indonesia.

“Seru banget acara Kompasiana Visit bersama KFC. Sempet kaget karena kemarin menang Instagram competition tapi disisi lain seneng soalnya dapet sarapan gratis. Apalagi pas tanggung bulan gini. Terus banyak hadiah menarik juga kaya voucher KFC,” ungkap Amalia di Lazada Indonesia Head Office, Rabu (17/5).

Karyawan Lazada Indonesia sedang menikmati sarapan KFC | Sumber: Kompasiana
Karyawan Lazada Indonesia sedang menikmati sarapan KFC | Sumber: Kompasiana

Selain berbagi keceriaan di pagi hari, KFC Indonesia dan Kompasiana berbagi informasi mengenai pentingnya sarapan serta perkenalan menu sarapan KFC yang tersedia mulai dari pukul 05.00-10.00.

Albert, perwakilan dari KFC Indonesia mengatakan bahwa masyarakat Indonesia tidak perlu khawatir jika ingin sarapan tepat waktu setiap hari karena KFC Indonesia menyediakan menu sarapan yang simpel namun tetap memenuhi kebutuhan energi tubuh. Menu KFC AM tersedia di seluruh gerai KFC, bisa juga di pesan lewat website, call center, atau drive thru sehingga dapat menghemat waktu di pagi hari.

Senada dengan Amalia, karyawan Lazada lainnya bernama Shintowati pun senang mendapat kejutan di pagi hari. Ia dan karyawan Lazada lain juga sering mengonsumsi menu sarapan KFC seperti riser dan waffle yang praktis dan bisa dimakan di jalan atau kantor.

Perwakilan Lazada Indonesia menerima plakat dari perwakilan KFC Indonesia | Sumber: Kompasiana
Perwakilan Lazada Indonesia menerima plakat dari perwakilan KFC Indonesia | Sumber: Kompasiana

Keseruan pagi hari di Lazada belum lengkap tanpa adanya kuis dan kompetisi foto di Instagram. Kali ini karyawan Lazada ditantang untuk menjawab pertanyaan seputar menu KFC dan 3 orang yang menjawab dengan benar masing-masing mendapatkan hadiah voucher KFC senilai Rp150.000,-. Tak hanya itu, ada juga kompetisi foto berbagi momen keseruan di Instagram dan 3 pemenang terpilih mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp200.000,-.

Para pemenang Instagram competition | Sumber: Kompasiana
Para pemenang Instagram competition | Sumber: Kompasiana

Nah, seru kan di-grebek KFC Indonesia dan Kompasiana? Tunggu kemeriahan Kompasiana Visit di kantor berikutnya!