Mohon tunggu...
Adrian Chandra Faradhipta
Adrian Chandra Faradhipta Mohon Tunggu... Menggelitik cakrawala berpikir

Seorang kuli di industri minyak dan gas Indonesia dengan ketertarikan pada dunia traveling, politik, sosial budaya, kepemudaan, sastra dan organisasi. Penulis buku Horizon terbitan Ellunar Publisher (Agustus 2020), urun menulis buku antologi puisi Elipsis terbitan Ellunar Publisher (September 2020) dan Di Balik Ruang Tanpa Garis Temu, Fun Bahasa terbitan Alinea Publishing (September 2020).

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Berkunjung ke Cat Cafe Terbesar dan Tercantik di Indonesia, Neko Cat Cafe

12 Agustus 2020   16:13 Diperbarui: 13 Agustus 2020   15:50 142 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berkunjung ke Cat Cafe Terbesar dan Tercantik di Indonesia, Neko Cat Cafe
Interior Design Neko Cat Cafe. Sumber: dokumentasi pribadi

Bercengkerama dengan kucing di Neko Cat Cafe. Sumber: dokumentasi pribadi
Bercengkerama dengan kucing di Neko Cat Cafe. Sumber: dokumentasi pribadi
Hayo siapa disini yang merupakan penggemar kucing? Atau mungkin memiliki kucing peliharaan di rumahnya? Nah pilihan objek wisata kali ini sangat cocok bagi para pecinta kucing sekaligus pecinta kuliner.

Adalah Neko Cat Cafe yang diklaim sebagai Cat Cafe terbesar, terlengkap bahkan dengan arsitektur tercantik di Indonesia.

Lokasi Cat Cafe ini berada dalam kawasan objek wisata keluarga Lembang Park and Zoo di daerah Lembang yang baru dibuka awal tahun ini. 

adi jika ingin berkunjung ke cat caf ini kita harus membeli tiket masuk ke Lembang Park and Zoo di kisaran dibawah 50 ribu rupiah/pengunjung.

Lokasi Neko Cat Cafe sendiri tidak jauh dari pintu masuk Lembang Park and Zoo. Posisinya adalah beberapa ratus meter saja dari pintu masuk menuju ke arah kolam buatan lalu ke arah kanan.

Setelah itu kita akan melihat sebuah restoran dan bangunan yang memiliki kincir angin, nah disana kita akan melihat petunjuk Neko Cat Cafe.

Kita diharuskan sedikit menaiki beberapa anak tangga karena posisi cafe yang ada di rooftop restoran utama Lembang Park and Zoo..

Tidak seperti cat cafe pada umumnya dimana kita bisa makan bersama kucing yang berlalu lalang dan bisa langsung bercengkerama bersama kita selagi makan. 

Neko Cat Cafe ini cukup unik, karena tempat makannya terpisah dan berada di depan dari gedung utama tempat area kucing-kucing.

Jadi bagi yang merasa lapar disilahkan untuk menikmati makanan dan minuman terlebih dahulu di tempat penjualan di depan gedung kucing-kucingnya berada atau mungkin bisa melakukannya setelah masuk ke dalam area utama.

Untuk memasuki gedung utama Neko Cat Cafe kita diharuskan membayar tiket 50 ribu rupiah per orang untuk 1 jam kunjungan. Cukup terjangkau dan sepadan dengan kegembiraan yang akan kita dapatkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN