Mohon tunggu...
Suryo Danar Saputra
Suryo Danar Saputra Mohon Tunggu... Data and Information Staff at Trisaki School and Tourism

E-Learning and Content Media Developer

Selanjutnya

Tutup

Hobi

"The New Style of Reduce Smell Technology"

18 Juni 2018   04:41 Diperbarui: 18 Juni 2018   06:05 443 0 0 Mohon Tunggu...

Review Dunhill Mild Ultra

Hay sobat blogger, pernah merasa risih gak sih ketika sobat yang perokok lagi ngobrol atau nongkrong terlebih di ruangan ber-ac di sindir baju, jaket atau bau mulutnya bau rokok?

Pasti pernah dong apalagi klo sobat blogger masuk kategori perokok berat. Pasti suka minder deh klo kumpul dikalangan sobat-sobat blogger lain yang masuk kategori bukan perokok. Pernah cari rokok yang tar dan nikotin nya rendah biar gak ada bau rokoknya tapi tetap aja masih ke sindir.

Toss dulu sama kayak saya berarti,

Saya sering banget tuh dapat sindiran kayak gitu. Tapi itu dulu soalnya sekarang gak lagi.

Eits kok bisa sih,

Tentu aja bisa

Jawabannya karena ada Dunhill Mild Ultra, produk rokok baru yang dikeluarkan oleh British American Tobacco. Dunhill Mild Ultra ini adalah varian rokok putih dengan kadar Tar hanya 14 mg dan Nikotin hanya 1 mg yang punya cita rasa unik dan enak ketika dihisap.

Lalu kaitannya apa dengan bau rokok?

Dunhill Mild Ultra ini punya fitur Reduced Smell Technology yang mampu mengurangi kepulan asap saat dihisap, sehingga tidak meninggalkan kesan aroma asap rokok yang tinggi baik di tangan, di mulut, di pakaian, dan di lingkungan sekitar.

Jadi pastinya tidak membuat sobat blogger minder ketika sedang kumpul dikalangan sobat-sobat blogger lain yang bukan perokok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN