Mohon tunggu...
Adiyasa Prahenda
Adiyasa Prahenda Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Penggemar film dan musik saat ini, Sering review mobil baru dan Sekali-kali menjadi Driver Uber dan kontribusi di beberapa media. Sesekali melihat dunia luar ketimbang terkungkung di sebuah ruangan dengan idealisme sendiri atau bos.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

IIMS 2013, Telat Mahal dan Pelit

28 Agustus 2013   22:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:40 291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

aduh, itulah ekspresi saya yang gak bisa diungkapkan selama ini. bagaimana tidak jika saya harus datang ke Pameran mobil berskala internasional dengan membayar 40 sampai 60 ribu rupiah, waow. mahal sekali utnuk acara pameran mobil tahunan yang berskala internasional. eiits, sebagai personal blogger dan pengunjung setia IIMS saya sendiri merasa kok semakin mahal dan makin tidak terjangkau. ataukah sewa tempat di JIEXPO sangat mahal untuk saat ini.

itu yang membuat saya berpikir bahwa untuk masa ekonomi yang merosot tajam dan tak bisa diprediksi ini. pastinya akan membuat pengeluaran diperketat. lalu, apa saja yang harus saya lakukan. mengingat saya, masih berstatus mahasiswa UMN dan magang di media yang masih Satu grup dengan KG. dimana, dalam hal ini saya sungguh kecewa atau istilahnya mungkin terlalu kecewa.

kenapa, karena keterlambatan dan juga saya tak tahu ada kabar kalo bisa dapat ID press card. sungguh apa saya harus mengemis ke bagian PR-nya. ini yang mungkin menjadi mukjizat, dan semoga yang membaca ini adalah tim yang membuat acara IIMS 2013 ini. karena saya kebetulan bergabung dengan autonetmagz. jadi, tulisan ini adalah bentuk kekecewaan saya bukan ??

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun