Mohon tunggu...
Aditya Mulyawan
Aditya Mulyawan Mohon Tunggu... Jack of All Trades

Ingredients : 93% anxiety, the rest is eternal love and deep-dish pizza. Full-time (copy)writer, part-time jukebox selektor, and got no time for unrequited love.

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

SMSR Rilis Single Terbaru Bertajuk "The Sentiment"

6 April 2020   17:21 Diperbarui: 6 April 2020   17:39 45 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
SMSR Rilis Single Terbaru Bertajuk "The Sentiment"
SMSR Rilis single bertajuk "The Sentiment" pada Jumat (3/4/2020) silam (Dok. SMSR)

Setelah hiatus selama kurang lebih setahun dari belantika musik Indonesia, kuintet age pop asal Jakarta Selatan kembali merilis single terbarunya yang bertajuk "The Sentiment", Jumat (3/4/2020) silam.

Single terbaru ini menjadi langkah awal sekaligus bagian dari album "Egress" yang sedang dalam proses penggarapan. Rencananya album tersebut akan dirilis tahun ini.

SMSR menyampaikan, rilisan single "The Sentiment" bercerita tentang ungkapan rasa terima kasih kepada orang tua mereka masing-masing. Dikisahkan SMSR, para orang tua mereka kebetulan memiliki pandangan sama dalam menyikapi jalan hidup anak-anaknya.

"Karena memang kita semua tidak begitu pandai dalam mengungkapkan langsung perasaan kita ke orangtua, maka kita ekspresikan melalui musik," ungkap SMSR dalam keterangan tertulis yang diterima penulis, Senin (6/4/2020).

Kuintet asal Jakarta Selatan yang menghadirkan nuansa indie pop/rock dan pyschedelia di setiap karyanya (Dok. SMSR)
Kuintet asal Jakarta Selatan yang menghadirkan nuansa indie pop/rock dan pyschedelia di setiap karyanya (Dok. SMSR)

SMSR sendiri telah berdiri sejak 2015 yang beranggotakan Farzad Arezoo (vokal, keyboard, synth), Ardana Putra (gitar), Arya Pradipto (gitar, vokal), Reygi Prabowo (bass), dan Muhammad Wildan (drum).

Sepanjang perjalanannya, mereka coba menggabungkan unsur-unsur musik indie pop/rock dan psychedelic yang terinspirasi dari Parson Project, Pink Floyd, hingga The Doors. Hal ini tercermin dalam nuansa psychedelia dan lirik-lirik kontemplatif yang tersaji di setiap karyanya.

Rilisan "The Sentiment" telah dapat dinikmati di berbagai platform streaming musik digital seperti Spotify dan Apple Music.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x