Mohon tunggu...
Aditya Mulyawan
Aditya Mulyawan Mohon Tunggu... Jack of All Trades

Ingredients : 93% anxiety, the rest is eternal love and deep-dish pizza. Full-time (copy)writer, part-time jukebox selektor, and got no time for unrequited love.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Jakarta Jadi Tuan Rumah OMEN Challenger Series 2019

29 Oktober 2019   15:13 Diperbarui: 29 Oktober 2019   15:31 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jakarta Jadi Tuan Rumah OMEN Challenger Series 2019
Jakarta bersiap untuk menjadi tuan rumah gelaran kompetisi CS:GO bergengsi di Asia (Dok. CSGO2Asia)

Setelah sukses dengan helatan kompetisi Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) di Bangkok pada 2018 silam, kompetisi e-sports OMEN Challenger Series akan kembali digelar tahun ini.

Berbeda dengan sebelumnya, kompetisi hasil kerjasama HP OMEN, Intel, dan Valve Corporation ini akan mempertandingkan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan kota Jakarta sebagai tuan rumahnya.

Babak final kompetisi CS:GO OMEN Challenger Series 2019 wilayah Asia Pasifik akan digelar bersamaan dengan ajang Indocomtech pada 1-3 November 2019 mendatang di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Center.

Babak kualifikasi OMEN Challenger Series 2019 yang melibatkan 128 tim ini telah berlangsung sejak Agustus silam. Sebanyak 12 tim terbaik yang tersaring dari berbagai negara di Asia akan memperebutkan hadiah bernilai fantastis sebesar 50 ribu dolar Amerika (Rp 706,8 juta).

Tim yang akan bertarung di kompetisi ini di antaranya adalah FrostFire (Malaysia), LETS QUIT (Tiongkok), AHQ Esports Club (Taiwan), LAZE (Singapura), NASR Esports (India), Team Absolute (Jepang), Ikarus (Korea Selatan), Bren Esports (Filipina), ALPHA RED (Thailand), Grayhound (Selandia Baru), serta BOOM Esports dan Syntax Esports sebagai perwakilan dari Indonesia.

Turnamen ini tentu akan sangat menarik disimak, mengingat hadirnya Grayhound yang tampil apik dalam ajang Starladder Berlin Major 2019 silam. Partisipasi tim ALPHA RED dan Bren Esports yang masuk di dalam daftar tim CS:GO terbaik di Asia pun akan membuat turnamen ini semakin seru.

Selain kompetisi CS:GO, ajang ini pun menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti pameran e-sports untuk berbagai game PC dan mobile, sesi tanda tangan bersama para tim profesional, kompetisi cosplay, hingga penampilan dari Weird Genius dan RAMENGVRL.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x