Mohon tunggu...
aditia pranatasitorus
aditia pranatasitorus Mohon Tunggu... Atlet - mahasiswa

penulis amatiran

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Pengalamanku...

15 September 2019   17:26 Diperbarui: 15 September 2019   21:12 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hello teman-teman

Nama saya aditia pranata sitorus  saya bertempat tinggal di pematang siantar , dan di sini saya ingin bercerita tentang pengalaman saya dari pencarian tempat kuliah sampai akhirnya saya masuk ke politeknik negeri medan (polmed).

Awal nya saya berasal dari SMA negeri 2 pematang siantar dan saya sebelum masuk kuliah memang sangat ingin masuk ke jurusan komputer karna banyak dari lulusan itu langsung di terima kerja dan singkat cerita setelah ujian nasional dan saya mencoba SbmPtn  dan akhir nya saya tidak masuk juga dan akhirnya saya mendaftar ke polmed dan akhir nya di terima di sana dan saya di terima di jurusan yang saya suka.

Dan awal masuk kuliah saya bertemu dengan teman-teman yang asik di sana dan saya juga berjumpa dengan dosen-dosen yang baik di sana ,dan saya juga banyak menemukan pengalaman baru di sana .

Dan sampai sekarang pun saya masih berkuliah di sana , sekarang saya semester 3 ,kelas saya di CE-3D sekian cerita pengalaman saya ,dan saya ucapkan terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun