Mohon tunggu...
Adinda Pratiwi
Adinda Pratiwi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

saya hobi membaca novel dan menonton film

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Rumah Orangtuaku

11 Oktober 2022   11:55 Diperbarui: 11 Oktober 2022   12:52 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Disini saya akan mendeskripsikan rumah yang saat ini saya tempati, yaitu rumah kedua orang tua saya. Rumah yang hanya memiliki satu lantai ini terletak di gang kecil, yang hanya cukup untuk satu mobil dan berada di pojok kanan. Saat sampai di depan rumah terlihat ada sebuah lahan kecil yang terdapat dua kandang burung. Saat memasuki pintu rumah dapat dilihat terdapat ruang tamu yang berada di sebelah kanan, dan terdapat sebuah tv, meja, rak buku yang berisikan novel dan buku milik ibu saya, 1 sofa, dan 3 kursi yang memiliki warna senada yaitu berwarna abu dan kusen berwarna hitam.

Di sebelah kiri dari pintu masuk terdapat pintu kamar, kamar tersebut di tempati oleh kaka perempuan pertama saya. Mari berlanjut keluar kamar, saat berjalan keluar kamar saya akan kembali ke ruang tamu, jalan 5 langkah menuju ke belakang rumah, saya akan sampai ke kamar kedua, kamar milik kaka perempuan kedua saya. Berlanjut ke kamar ketiga yaitu kamar saya sendiri.

Di depan kamar saya terdapat kamar kedua orang tua saya. Di antara kamar saya dan kamar kedua orang tua saya, terdapat satu meja kerja yang sering digunakan orang tua saya untuk bekerja. Tidak jauh dari meja kerja, mungkin sekitar 3 langkah kita dapat menemukan dapur, seperti dapur pada umumnya, dapur yang berisikan kompor, kulkas, alat masak, rak makan, wastafel dan mesin cuci. Di dapur pun terdapat satu kamar mandi yang letaknya berada di pojok kanan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun