Mohon tunggu...
R Adin Fadzkurrahman S.IP
R Adin Fadzkurrahman S.IP Mohon Tunggu... Ilmuwan - Kendal, Jawa Tengah

Seyogyanya saja

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tenanglah Aku Hanya Biasa

2 Januari 2018   09:02 Diperbarui: 2 Januari 2018   09:08 851
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mungkin hujan tak akan pernah menunggumu, menanti ataupun mempedulikanmu kala kamu melangkah bebas.

Kamu juga tak dapat menghentikan hujan, karena hujan akan berhenti dengan sendirinya.

Seperti halnya aku, aku tak dapat mengaturmu untuk mencintai orang yang kamu pilih.

Yang mungkin kamu telah merasa nyaman, dan impian-impianmu akan terwujud bersamanya.

Aku tak kalah, ataupun menyerah karena nyatanya setiap manusia berhak melangkah seperti apa yang dia inginkan.

Dan aku juga melangkah sesuai keinginanku, bukan mengejarmu yang nantinya akan memaksaku untuk menutup perasaanku yang tertutup kosong tanpa ada yang mengisi.

Dan bukan aku tak peduli, untuk menanyakan kabar ataupun bersikap tak sama seperti dahulu.

Karena kini, kita hanya dua orang yang berbeda dan harus bersikap biasa. Hanya sebatas untuk berteman tidak lebih.

Bukan karena aku tak bahagia melihatmu dengan orang yang kamu rasa dapat menjadikanmu bahagia, tersenyum dan tertawa setiap saat.

Tapi aku hanya butuh jeda dan sekat untuk aku melangkah, membuka hati kepada orang yang mungkin aku temui.

Dimana aku dapat menemukan diriku sendiri didalam bayangnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun