Mohon tunggu...
Adillah Halim Abiansyah
Adillah Halim Abiansyah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Bermain Game, sepak bola

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Game Mobile Legends Menjadi Tournaments Terpopuler di SEA Games 2022

20 Juni 2022   17:29 Diperbarui: 20 Juni 2022   17:44 214 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Turnamen e-sports paling terkenal Mei 2022 jatuh kepada turnamen Mobile Legends, yaitu SEA Games 2022. SEA Games 2022 kembali menarik banyak perhatian, bahkan sebelum Sea Games dimulai. 

Dengan pertandingan terakhir Indonesia Melawan Filipina menjadi pertandingan yang paling banyak dilirik dan ditonton. Mobile Legends SEA Games 2022 adalah turnamen terpopuler di bulan Mei 2022

Melalui data papan peringkat olahraga, final MLBB SEA Games telah mengumpulkan lebih dari 2,2 juta tampilan teratas, hampir memecahkan turnamen MPL ID Season 9 yang dulu populer.

Di bawah final MLBB SEA Games 2022, ada turnamen Mid-Season Invitation 2022, di mana pertarungan antara T 1 dan RNG mencetak rekor di turnamen mereka setelah mendapatkan hampir 2,2 juta tampilan terbaik. 

Kedua negara ini menjadi rival yang sangat kuat, Indonesia dan Filipina dianggap sebagai dua negara yang mendominasi game Mobile Legends. Saat memasuki SEA Games 2022, para pemain harus memberikan nama negara tanpa menyebutkan nama tim. 

Indonesia juga telah menciptakan tim pemain All-Stars terkuat. Tentu saja, final ini menarik lebih dari 2,2 juta penonton langsung. Puncak kekalahan dari Indonesia juga membuktikan betapa kuatnya Filipina.

Tidak hanya MLBB, SEA Games PUBG Mobile juga masuk dalam 5 besar turnamen terpopuler dengan 903.000 penonton langsung pada Mei 2022.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan