Mohon tunggu...
ADE PRATIWIJOANI
ADE PRATIWIJOANI Mohon Tunggu... Blogger Freelance

Entrepreneur At Heart

Selanjutnya

Tutup

Film

Ayo Rebut Hadiah Sepeda Motor Hanya dengan Nonton Horor

11 September 2019   10:08 Diperbarui: 11 September 2019   11:56 0 0 0 Mohon Tunggu...

Siapa yang mau dikasih hadiah sepeda motor? Kamu Mau ?
Nah di kesempatan ini RA pictures dan seluruh jajarannya akan membagikan sepeda motor untuk kamu para penonton setia.

Film Kembalinya Anak Iblis ini merupakan lanjutan dari sekuel film 13 The Haunted yang sebelumnya sudah tayang pada bulan Juni lalu.

Film yang diyakini akan memberikan grandprize sepeda motor ini akan menghadirkan para pemain yang tak kalah seru, yakni, Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong,Atta Halilintar, Marsha Aruan, Mumuk. Gomez.

Rudi Suwandi mengungkapkan rasa terimakasih kepada RA Pictures yang telah menjadikan wadah untuk berekspresi bersama para anak muda panutan milenial.

Sinopsis:

Rama kehilangan sosok adik kandungnya, naasnya jenazah nya belum juga ditemukan. Meski dalam situasi kalut rama tetap berusaha mencari jenazah adiknya yang hilang di Pulau Ayunan

Dalam pencarian rama tidak sendiri, ia dipandu dengan sebuah kitab kuno "13 Cara Menutup Gapuro Tentram", dengan bantuan kitab tersebut diharapakan dengan akan memusnahkan para arwah sekaligus menutup terror yang berdatangan.

FIlm "KEMBALINYA ANAK IBLIS" ini berdurasi 84 menit yang memakan waktu 25 hari syuting berlokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Nah daripada penasaran,
Jangan lupa saksikan film Kembalinya Anak Iblis dan bawa pulang grandprize motor yang akan menanti anda.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x