Mohon tunggu...
Addien Noerafiya Adha
Addien Noerafiya Adha Mohon Tunggu... Addien Noerafiya

“Human behavior flows from three main sources: desire, emotion, and knowledge.”

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Semua Mudah Karena Ada Grab

30 November 2019   11:49 Diperbarui: 30 November 2019   12:12 53 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Semua Mudah Karena Ada Grab
www.grab.com

Di zaman yang modern ini, teknologi mengalami suatu perkembangan yang maju dan canggih setiap tahunnya. Semua orang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwasannya mereka semua kini semakin tergantung dengan adanya teknologi-teknologi baru di zaman sekarang yang banyak bermunculan untuk mempermudah kebutuhan seseorang dalam hidupnya sendiri.

Kini, banyak sekali perusahaan besar di zaman ini mulai berinovasi dan saling berlomba satu sama lain untuk menciptakan teknologi baru yang unik dan bermanfaat tentunya, sehingga dengan adanya teknologi baru yang diciptakan tersebut dapat mempermudah semua kebutuhan hidup manusia itu sendiri. Dan kini, seperti yang telah disebutkan diatas.

Dengan kemajuan teknologi sekarang, sudah banyak sekali applikasi-aplikasi bermunculan yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan Startup untuk mempermudah kebutuhan hidup kita sekarang, yang dimana juga aplikasi tersebut pun dapat kita gunakan dan temukan dengan gampang di smartphone kita semua.

Contohnya e-commerce atau situs belanja online, yang dimana dengan adanya applikasi e-commerce itu kita tidak perlu berbelanja kebutuhan kita lagi cape-cape ke luar rumah, kita hanya perlu membayar barang yang kita beli dan menunggu barang pesanan kita datang diantar oleh kurir pengiriman ke rumah kita.

Diantara berbagai inovasi teknologi-teknologi yang ada sekarang, yang paling menonjol menurut saya adalah adanya inovasi teknologi applikasi transportasi online khususnya transportasi ojek, yang dimana semakin mempermudah orang untuk berpergian kemana saja dengan gampang dan tidak perlu repot-repot lagi untuk menghampiri ke pangkalan ojek yang ada.

Adanya inovasi pembuatan applikasi ojek online ini, sangatlah membantu orang-orang yang masih berpergian dengan ojek. Karena dengan ojek, orang bisa berpergian dengan cepat ke tempat mana saja yang mereka inginkan tanpa perlu lama-lama bermacetan. Jadi, dengan menggunakan ojek orang bisa sampai ke tempat tujuan mereka masing-masing dengan datang tepat waktu tentunya.

Tetapi, dengan semakin banyaknya kebutuhan orang-orang saat ini dan penggunaan trasportasi online yang semakin melaju pesat, apakah ada suatu terobosan inovasi teknologi yang dapat menghimpun semua kebutuhan yang kita butuhkan saat ini untuk menjadi satu applikasi saja untuk semua kebutuhan kita tersebut?

Ya, tidak lain dan tidak mungkin hanya Applikasi Grab lah menurut pengalaman saya sendiri hadir sebagai solusi untuk mempermudah kebutuhan manusia sekarang, semua mudah karena ada Grab tentunya. Karena Grab sendiri adalah #ApplikasiUntukSemua dan #SelaluBisa melayani semua kebutuhan yang kita perlu dalam kehidupan zaman yang serba instan dan canggih ini dengan inovasi-inovasi teknologinya yang maju itu.

Semua kebutuhan mulai dari transportasi online, pembayaran online, dan masih banyak lainnya bisa kita temukan di applikasi Grab, karena Grab sendiri #SelaluBisa membantu kita tentunya.

Cerita Pengalaman Sebelum Ada Grab

Sebelum ada applikasi Grab yang #SelaluBisa, saya sebagai pengguna transportasi umum sejak dulu, merasa kesusahan sekali ketika ingin berangkat sekolah atau berpergian ke suatu tempat yang saya tuju jika teman-teman saya tidak bisa menjemput ke rumah saya. Memang, dari keluarga saya sendiri mempunyai tukang ojek langganan yang sudah biasa mengantarkan keluarga saya, tetapi tukang ojek langganan itu tidak setiap waktu bisa mengantarkan kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN