Mohon tunggu...
ACT JakartaTimur
ACT JakartaTimur Mohon Tunggu... Relawan - Non Goverment Organization

Tanggal 21 April 2005, Aksi Cepat Tanggap (ACT) secara resmi diluncurkan secara hukum sebagai yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan. Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual seperti Qurban, Zakat dan Wakaf.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

ACT dan MRI Jakarta Timur Hadirkan Operasi Gizi Anak Indonesia di Sekolah Azziyadah

29 November 2021   10:40 Diperbarui: 29 November 2021   10:48 77 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Permasalahan gizi buruk menjadi salah satu masalah kesehatan anak-anak di Indonesia, hal ini terjadi karena kurangnya asupan gizi baik yang dikonsumsi oleh para anak. Bahkan selama pandemi covid angka gizi buruk pada anak meningkat tajam.

ACT dan MRI  Jakarta Timur merespon kondisi ini dengan menyediakan gizi seimbang bagi anak-anak Indonesia. Selain itu, tim ACT dan MRI juga memberikan edukasi terkait gizi seimbang yang harus dipenuhi oleh anak-anak, Melalui program OGAI (Operasi Gizi Anak Indonesia) ACT dan MRI hadir di sekolah-sekolah Jakarta Timur  untuk membasmi masalah stunting.

dokrpi
dokrpi
Senin (29/11/2021), OGAI dilaksanakan di Madrasah Ibtidaiyah Azziyadah Jakarta Timur dengan target 250 anak, acara dimulai dengan pembagian masker, susu sehat, dan makanan bergizi yang diolah oleh tim Dapur Umum ACT.

"Program ini sangat bermamfaat bagi para siswa yang ada di MI Azziyadah, karena kita melihat masih banyak anak yang mengalami masalah stunting, kami berterimakasih kepada ACT dan MRI Jakarta Timur atas dilaksanakannya program OGAI di sekolah ini" Tutur Bu Riri salah satu guru yang mengajar di MI Azziyadah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan