Mohon tunggu...
Acik  Wesa
Acik Wesa Mohon Tunggu... Manusia merdeka

Pantang Tunduk sebelum tanduk

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Laskar Komodo Siap Menangkan APPI-RAHMAN

18 September 2020   16:03 Diperbarui: 18 September 2020   16:13 93 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Laskar Komodo Siap Menangkan APPI-RAHMAN
Koordinator basis Laskar Komodo APPI-RAHMAN(Foto/Acik Wesa)

Bakal calon Walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdurahman Bando  mengukuhkan Relawan Laskar Komodo dan Launching 100 rumah pemenangan APPI-RAHMAN , Jumat(18/09/2020).

Ketua Laskar Komodo, Mide Djuang dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh team relawan Laskar Komodo merupakan warga diaspora NTT yang hidup dan berkolaborasi dengan warga masyarakat di Kota Makassar. Laskar Komodo siap memenang APPI-RAHMAN dalam Pilwali Kota Makassar Tahun 2020.

"Laskar Komodo yang merupakan warga diaspora NTT di Kota Makassar siap memenangkan APPI-RAHMAN dalam kontestasi Pilwali Kota Makassar 2020. Laskar Komodo( 100 orang Kordinator basis) siap dikukuhkan sekaligus Launching 100 rumah pemenangan" Tutur Mide

Erwin Aksa selaku Ketua team pemenangan APPI-RAHMAN menyampaikan, Program prioritas APPI RAHMAN yaitu Pemberantasan Covid 19. menurutnya Covid 19 merupakan virus yang dapat membahayakan warga kota Makassar.

Sebagai Bakal calon Walikota dan wakil wali kota Makassar, APPI-RAHMAN berkomitmen untuk mengentaskan Covid19. dan Laskar Komodo, laskar terbaik dan punya militansi yang mampu membantu APPI-RAHMAN untuk menjadi garda terdepan dalam mengatasi Covid19.

"APPI RAHMAN berkomitmen untuk memberantas Covid19. Rakyat Makassar harus bebas dari virus yang mematikan ini. Saya yakin laskar Komodo akan menjadi garda terdepan memberantas Covid19" ucap Erwin

Untuk diketahui, semua team relawan yang hadir dalam acara pengukuhan team relawan dan Launching 100 rumah Pemenangan APPI-Rahman telah mengikuti Swab test sebagai bentuk ketaatan team APPI-RAHMAN dalam mencegah penularan Covid 19. Dan hasil dari Swab test semuanya negatif.

VIDEO PILIHAN