Mohon tunggu...
Achmad Revandi Aji Buwono
Achmad Revandi Aji Buwono Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Revan rajin menabung

Selanjutnya

Tutup

Trip

Pantai Carita Dipenuhi Telolet! Bus Brimob Pun Ikut? Trip to Anyer with Pebepe Diamond

16 Januari 2024   18:13 Diperbarui: 16 Januari 2024   18:16 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bus Pebepe DiamonD by Achmad Revandi

Pada hari Minggu, 14 Januari 2024, @rencangtrip mengadakan trip pertamanya yaitu ke Pantai Carita di Anyer, pada saat itu sebanyak kurang lebih 23 Bus turut hadir saat itu, Seperti Pebepe DiamonD,Dewi Sri Narayana,Dan lain lain,Sampai bus Brimob Anaconda 003 pun turut hadir di acara tersebut.

Bus Dewi Sri Narayana by Achmad Revandi
Bus Dewi Sri Narayana by Achmad Revandi

Bus Brimob Anaconda 003 by Achmad Revandi
Bus Brimob Anaconda 003 by Achmad Revandi

Saat itu saya menaiki bus Pebepe DiamonD bersama 2 teman saya, pada jam 3 pagi di Bantargebang, bus pun datang dan menjemput saya dan teman saya,saat itu yang ada di bis baru ada  panitia, penumpang yang dari Cileungsi, saya dan 2 teman saya saja, lalu bus masih berlanjut untuk menjemput penumpang yang lainnya,karena penumpangnya berbeda beda jemputannya, ada yang di Cileungsi, Rawa Panjang, Pasar Rebo, Kranji, Poris.

Bus saat menjemput saya di Bantargebang,Foto By Achmad Revandi.
Bus saat menjemput saya di Bantargebang,Foto By Achmad Revandi.

Saat bus sudah sampai di penjemputan terakhir yaitu terminal Poris, Bus pun berhenti sejenak untuk membenarkan posisi banner trip karena banner tersebut ingin terlepas dari bus.

Bus pebepe membenarkan posisi banner by Achmad Revandi.
Bus pebepe membenarkan posisi banner by Achmad Revandi.

Saat kurang lebih 30 menit bus pun selesai memasang banner dan peserta trip sudah di bus semua, Bus pun melanjutkan tujuannya yaitu ke Pantai Carita Anyer. Setelah saya terbangun, saya sudah di rest area km 43, Ternyata bus berhenti sejenak di rest area km 43 guna berkumpul dengan bus lainnya yang berbeda divisi, Soalnya bus yang saya naiki ini bus dari divisi Narogong, setelah berkumpul, Bus sedang beradu telolet, Mulai dari bus winspector,DiamonD,Garfield,Dll


Setelah berhenti cukup lama, Bus saya dan rombongan bus lain yang dari trip @rencangtrip pun melanjutkan perjalanan ke Pantai Carita Anyer, saat di perjalanan Bus konvoi beramai ramai di tol, setelah itu saya tertidur pulas karena posisi saya masih mengantuk, dan akhirnya saya terbangun dan sudah sampai Pantai Carita pada jam 10 pagi, dan panitia sudah mengizinkan peserta untuk turun dari bus dan menghimbau untuk kembali lagi ke bus pukul setengah dua siang guna melanjutkan perjalanan arah pulang, Saat itu saya menikmati suasana pantai yang indah, dan mendengar suara telolet bus yang ramai dan meriah.

Suasana pantai Carita Anyer pada tanggal 14 Januari 2024 by Achmad Revandi.
Suasana pantai Carita Anyer pada tanggal 14 Januari 2024 by Achmad Revandi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun