Mohon tunggu...
Ach. Khumaedi
Ach. Khumaedi Mohon Tunggu... -

belajar, belajar dan belajar

Selanjutnya

Tutup

Politik

2014 Perubahan atau Hancur Berantakan

27 September 2013   21:28 Diperbarui: 24 Juni 2015   07:18 188
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Dalam dunia politik dewasa ini, kita di hadapkan musuh yg sama sama berbahayanya.. bila kita tidak cerdas dalam memilih.. atau salah dalam memilih.. maka kita akan terjebak dalam dua pilihan yang membahayakan..

1. koruptor

2. kaum yg ingin mendirikan negara dalam negara (khilafah)

yg pertama koruptor.. mereka berbahaya  karena bisa me miskinkan negri ini..

yg kedua kaum yg extream.. mereka sangat berbahaya dari koruptor, walau tampang mereka seolaholah islami tapi tindakannya bukan cermin orang yg islami, karena mereka ingin mendirikan negara dalam negara..  dan tanfa kita sadari mereka telah bergerilya cukup lama di negri ini. dengan bahasa bahasa yg manis dgn dalih menegakkan sunnah,  dan  alqur'an. dan mereka suka  membid'ah kan tradisi budaya yg selama ini telah menjadi bagian dari kebudayaan kita... dan dengan gemilangnya saat ini mereka telah menguasai instansi instansi pemerintah yg vital.. dan efektiv dalam mensyiarkan fahamnya.. juga mengeruk dana dari departmen' yg di kuasainya..

maka dari itu kita mesti cerdas dalam memilih.. jika tidak.. dua jeratan di atas siap menghadang dan menghancurkan republik tercinta ini..

semoga pancasila sebagai landasan negara kita, tetap utuh selamalamanya, dan bhineka tunggal ika tetap mengikat di sanubari para pecinta negri ini...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun