Mohon tunggu...
Profil
9.432 Poin
Membaca, Menganalisis, Diskusi dan Menulis. Email: bangabu.98@gmail.com I Facebook: http://www.facebook.com/tuan.musafir I Twitter: https://twitter.com/Abulaka (@Abulaka)
Bergabung 09 Februari 2013
Statistik
9
10,087
7
1
0
3

Label Populer

FOLLOWERS 8
avatar
avatar
Hasan Busri
Tukang jogo meja di Prodi Pendidikan Bahasa Arab UNNES Semarang, Pernah jalan-jalan ke Xiamen China
avatar
avatar
Arif Rahman
Menyukai hal-hal sederhana, suka ngopi, membaca dan sesekali meluangkan waktu untuk menulis. Kunjungi juga blog pribadi saya (www.arsitekmenulis.com) dan (http://ngeblog-yuk-di.blogspot.com)
avatar
avatar
Noverita Hapsari
Seorang Kompasioner
avatar
avatar
Dadang Setiawan
Manusia biasa-biasa saja yang berusaha menjadi suami yang baik dari satu istri, ayah yang sempurna dari dua orang anak, dan mahluk yang patuh.
avatar
avatar
Wira. S. Lukman
Manusia Indonesia Yang Merdeka
avatar
avatar
HERRY FERDIAN
Herry Ferdian, S.Pd.I dilahirkan di Ciamis tepatnya pada 5 juli 1987. mengawali karir didunia jurnalistik saat duduk dibangku perkuliahan IAID Ciamis menjadi sekretaris redaksi HARAKATUNA dan MOEKA "MEDIA ORANG KAMPUS". Penulis juga pernah aktif di berbagai organisasi intra dan ekstra kampus, diantaranya : BEM KM IAID 2004, DPM Sebagai Sekretaris Jenderal, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sebagi Sekjen 2005, Forum Kajian Filsafat Islam (FKFI) Ciamis Sebagai Ketua Umum, dan berbagai organisasi kemasyarakatan dan ilmiah lainnya.Penulis menyelesaikan perkuliahan dengan kualifikasi nilai 3.28 (Sangat Memuaskan). Selain itu Penulis juga memiliki bakat seni dan berkesian yang tinggi dalam bidang sastra, musik, dan vokal, baginya seni dan berkesenian adalah identitas manusia yang mampu memberikan harmoni dengan beragam ciptaan Tuhan. Sekarang penulis aktif sebagai Staf Pendidik Aqidah Akhlak dan TIK di SMP Plus Almaarif NU Pangandaran dan Guru Bahasa Inggris di SDN 5 Cibenda, serta sebagai peneliti Akhlak dan Etika Remaja dilingkungan pesisir Pangandaran yang notabenenya lingkungan pariwisata. Terimakasih
avatar
avatar
Munawir Syam
mahasiswa ekonomi syariah yang hoby menulis.
avatar
avatar
Valencya Poetri Widyanti
Pemikiran itu seperti parasut, ia tidak dapat berfungsi dengan baik jika tidak mengembang.\r\n\r\n