Mohon tunggu...
Hanif Ahmad
Hanif Ahmad Mohon Tunggu... Koki - Bekerja sebagai Head Pastry Chef

Shilaturahmi dengan menulis di RPHA Cianjur/Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Awal Sebuah Perkenalan Letnan Rose dengan Si Koki

27 Mei 2020   06:48 Diperbarui: 6 Mei 2021   17:00 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Buku Kisah Cinta Letnan Rose dengan Si Kiki bagian pertama

Penulis : Hanif Ahmad


Kisah Cinta Letnan Rose dengan Si Koki (Part 1)

Letnan Rose :
Halo sayangku, terima kasih telah menerima permintaan saya, semoga Anda baik-baik saja, itu hak istimewa untuk menemukan halaman Anda di sini.

Anda sangat tampan, dan saya ingin menggunakan kesempatan kecil ini untuk saling mengenal. Saya ingin kita menjadi teman dekat, saya akan menghargai balasan Anda secepatnya. Semoga harimu membawa Anda dalam kebahagiaan.

Si Koki :
Hallo letnan, senang saya bisa berkenalan dengan Anda. terimakasih.

Letnan Rose :
Halo yang terhormat, Bagaimana kabarmu hari ini, semoga hidup memperlakukanmu dengan baik.

Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan diri kepada Anda sebelum kami melanjutkan. Mengenal satu sama lain adalah proses bertahap dan di sini ada beberapa hal yang saya pikir harus Anda ketahui tentang saya.

Saya juga ingin tahu tentang Anda, pekerjaan, usia, dan pengalaman Anda. Nama lengkap saya adalah Letnan Angkatan Darat Rose, 34 tahun sebagai warga negara Amerika Serikat, saat ini saya tinggal di Afghanistan dimana saya ditugaskan untuk tugas saya dan akan menyelesaikan tugas pada akhir Juli tahun ini dan kembali pulang ke negara saya.

Saya satu-satunya anak dari orang tua saya, saya kehilangan suami saya 4 tahun yang lalu tetapi meninggalkan untuk saya dua anak perempuan yang cantik. Ayah saya sudah meninggal beberapa tahun sudah lewat. Dan 6 tahun berikutnya ibu saya meninggal juga.
Dengan senang hati saya memberi tahu Anda bahwa, saya ingin mengenal Anda lebih dalam, jadi tolong beri tahu lebih banyak apakah Anda sudah menikah atau melajang ?.

Maaf jika saya terlalu banyak bertanya. Hanya ingin mengenal Anda lebih baik dan seperti yang saya katakan di atas, saya adalah American National dan seorang perwira senior militer dan saya akan memberitahu Anda lebih banyak tentang diri saya juga, ketika saya mendapat balasan Anda dan tolong kirimkan saya alamat email pribadi Anda dan tolong ceritakan lebih banyak tentang negara Anda. Saya ingin mengatakan bahwa hati saya penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan karena mengetahui Anda dan saya ingin kami menjaga kedekatan ini dan berharap ini akan membawa kami ke masa depan yang lebih baik seperti yang saya inginkan. Jaga dirimu baik-baik dan nikmati hari yang indah. Tuhan tetap memberkatimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun