Mohon tunggu...
Abiyan Aziz Yuliarto
Abiyan Aziz Yuliarto Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

Hobi bermain game

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Perjalanan ke Surakarta

29 April 2024   10:39 Diperbarui: 29 April 2024   10:40 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pada tanggal 26 Januari 2024 saya untuk pertama kalinya keluar kota dengan mengendarai sepeda motor sendiri menuju ke Surakarta, untuk menggambil surat wisuda kakak saya untuk orang tua saya agar bisa masuk ke gedung wisuda tersebut tepatnya di Universitas Sebelas Maret. Saya berangkat dari Kudus pukul 08.00 setelah saya mengantarkan ibu saya ke kantor. 

Rute yang saya lewati Sukolilo terus ke Purwodadi, Sumber lawang, Gemolong baru ke Surakarta. Saya sampai di Universitas Sebelas Maret pada pukul 11.00 setelah saya menggambil surat undangan tersebut lalu saya bermain ke kost teman saya yang di daerah Kartasura. Saya sampai di kost teman saya pada pukul 11.36 saya beristirahat di kost teman saya sampai pukul 14.00, pada jam tersebut saya pulang ke Kudus bersama teman saya itu saya melewati rute Colomadu, Ngemplak, lalu ke Gemolong setelah itu rute sama seperti kayak waktu berangkat. Saya kejebak hujan di daerah Sumber lawang saya berteduh di SPBU sebentar, setelah hujannya reda saya melanjutkan perjalanan kembali menuju kudus. Saya sampai Kudus pada pukul 16.55 saya langsung mengabarkan ibu saya bahwa saya sudah sampai di Kudus lalu ibu saya menyuruh saya untuk menjemputnya di kantor.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun