Mohon tunggu...
Abdul Muis
Abdul Muis Mohon Tunggu... olahraga

Desa Untuk Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

NTT dan Fary Francis

12 Juli 2019   11:41 Diperbarui: 17 Juli 2019   12:35 0 0 0 Mohon Tunggu...
NTT dan Fary Francis
Fary Djemi Francis 

Fary Djemi Francis, nama yang tentu tidak asing di dunia perpolitikan nasional maupun lokal. Nama yang selalu didentikkan dengan pembangunan di NTT.

Fary Francis menyandang jabatan politik yang lumayan tinggi di level politik Indonesia yakni Ketua Komisi V DPR RI. Komisi yang paling strategis karena membidangi Kementerian PUPR, Kementerian Desa dan Transmigrasi, Kementerian Perhubungan, Badan SAR Nasional, dan beberapa badan lainnya.

Kehadiran Fary Francis dalam konteks pembangunan NTT sungguh luar biasa. Perjuangannya dalam membantu NTT dilakukan dengan penuh kesadaran, semangat tinggi, dan cinta. 

Fary Francis sadar karena NTT masih jauh tertinggal dibandingkan dengan daerah lain di wilayah Barat Indonesia. Dengan semangat tinggi, Fary Francis masuk kampung keluar kampung, untuk meihat lebih dekat (Duc In Antum) kondisi masyarakat NTT. Semua yang dilakukannya karena cintanya terhadap NTT yang begitu tinggi,

Melalui perjuangan politiknya di Senayan, semua program pembangunan baik darat, laut dan udara dilakukannya dengan penuh sukacita.  Warga NTT, tentu tidak meragukan hasil kerja politisi asal Partai Gerindra ini. Semua hasil kerjanya terangkum jelas melalui jejak digitalnya. 

Mariu kita telaah perjuangan politik Fary Francis dalam mempercepat pembangunan di NTT, :

1. Darat 

Pembangunan Infrastruktur jalan, jembatan, perumahan, embung, dan Rusunawa sellau hadir dalam periodesasi  politiknya

2. Laut

Pembangunan pelabuhan laut, bantuan kapal laut, kapal penyeberangan, dan navigasi konsisten dilakukan dalam aktivitas politiknya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3