Mohon tunggu...
Abdullah Amas
Abdullah Amas Mohon Tunggu... simple
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

simple

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

SEMMI Cabang Surabaya Sampaikan Terima Kasih 10 Tahun Pengabdian Wali Kota Risma

19 Juli 2019   10:54 Diperbarui: 19 Juli 2019   11:00 0 0 0 Mohon Tunggu...
SEMMI Cabang Surabaya Sampaikan Terima Kasih 10 Tahun Pengabdian Wali Kota Risma
dokpri

Ketua bidang Partisipasi Pembangunan Daerah Pengurus Cabang SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia)  Surabaya iin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bu Risma karena telah menjaga dan memperbagus kota Surabaya selama 10 Tahun.  "saat ini masyarakat surabaya cenderung 'Risma Mindet' artinya pengaruh Bu Risma cukup besar melampaui sekat partai pengusungnya yaitu PDIP" ujar Iin. 

SEMMI Kota Surabaya menegaskan bahwa SEMMI melihat Kota Surabaya jauh lebih baik maka selera masyarakat mayoritas adalah yang mampu memberi jaminan lebih baik dari Bu Risma.  "Kota Surabaya sebagai salah satu dari 5 kota terbesar di Indonesia juga telah menunjukkan diri sebagai kota yang guyub, toleran, disini kampung cina atau kampung arab sama sama ada, dan saat ini Bu Risma di jelang akhir periode kami doakan Khusnul Khotimah"ujar Ketua bidang PPD SEMMI Cabang Surabaya. 

Sementara itu beberapa nama mulai beredar di masyarakat untuk maju pilwali surabaya diantaranya Wisnu Wardhana (wakil walikota), Ketua DPRD Surabaya sekaligus anggota DPRD jatim terpilih Armudji, kepala bappeko, Anggota DPR Adies Kadir, Saleh Ismail Mukadar, Fandi Utomo dan lain-lain. Masalah surabaya kedepan adalah mengatasi kemiskinan, kemacetan, persoalan surat ijo dan lain-lain.

SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) Cabamg Surabaya menilai Kota Surabaya selain kota bonek Surabaya adalah jantung pejuang karena disini tempat HOS Tjokroaminoto mengkader Soekarno, Agus Salim, Kartosuwiryo dan lain-lain sebagai calon pemimpin masa depan.

Seperti diketahui HOS Tjokroaminoto adalah pemimpin SI (Syarikat Islam)  dulu. Si yang menjadi induk dari organisasi SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia). Menurut SEMMI cabang Surabaya, layak surabaya dijuluki sebagai Kota HOS Tjokroamnito karena jadi tempat dulu menjadi ibu kota perjuangan SI

VIDEO PILIHAN