Mohon tunggu...
Abdulah
Abdulah Mohon Tunggu... Administrasi - sedang belajar

Bisa disurati di abdulah0903@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Setelah Sekian lama

17 Juli 2020   09:50 Diperbarui: 17 Juli 2020   09:48 14
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halooo Kompasioner, Apa kabar? semoga selalu baikdan sehat.

Setelah sekian purnama tidak membuka kompasiana, eh kemarin saya buka dan ada event menulis soal pengalaman menggunakan salah satu provider internet. Ya, kompasiana masih sama seperti dulu, masih banyak event berhadiah menarik yang layak diikuti. haha karena hadiahnya cukup menggiurkan sekali haha. tapi saya belum pernah dapat juga. 

Nah, sudah lama tidak membuka dan ingin ikut. Lalu saya putuskan menuliskan pengalaman saya. Eh sewaktu ngupload waktunya tidak terkejar, yaah sayang sekali. tapi tetap saya upload. Ya biar tjdak mubazir karena sudah ditulis, hehe. Hitung-hitung menghargai usaha kita sendiri. 

Semoga masih ada event yang aya bisa ikut menulisnya, dan tentunya semoga beruntung. amiiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun