Mohon tunggu...
Abdul Azis
Abdul Azis Mohon Tunggu... Seniman - Belajar menulis

Mencoba belajar dengan hati-hati, seorang yang berkecimpung di beberapa seni, Tari (kuda lumping), tetaer, sastra.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Aku Bahagia Mengenal Dia, Wanita Cantik nun Padmarini

18 Januari 2021   12:24 Diperbarui: 18 Januari 2021   12:43 622
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kediri

Diari, sungguh, setelah membaca tulisan Pak Krhisna Pabichara. Hatiku semakin hancur berkeping-keping. Seolah beliau lah yang menjadi aku hari ini. Tidak! Seolah beliau tahu perasaan ku hari ini.

Kau tahu apa postingan yang aku maksud, Diari? Tentang tulisan yang berjudul "hati tidak pernah salah sekalipun jatuh berkali-kali". Sungguh diari, membacanya aku menjadi remuk redam. Mengingatkan bahwa diriku adalah seorang cowok yang keras kepala. Menghancurkan semua hubungan tentang cinta.

Diari, kau tahukan bagaimana perasaanku hari ini? Sudah jatuh tertimpa tangga, sudah mati tak ada yang mau mengubur.

Delapan bulan ini aku hidup sebatang kara. Namun aku sempat mengenal wanita cantik nun padmarini. Aku bahagia mengenal dia, diari. Aku malah sudah berharap dialah wanita terakhir yang bisa membawa kebahagiaan.

Ya, wanita yang begitu kuat, wanita bidadari di balabad. Dia yang selalu ku doakan. Diari, wanita itu, dengan aku yang penuh dosa ini apakah Allah merestui? Semoga saja ya.

Meski dia saat ini sedang tidak menginginkan aku berada di sampingnya, rasaku kepada dia tak luntur, meski badai keras melambai, petir mengguntur, Niatku masih sama.  Semoga tekat ini terbalas dengan sesuai harapan.

Oh iya, diari. Kau tahu apa yang aku lakukan saat ini? Hahaha, ya aku hanya berharap semoga dan semoga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun