Mohon tunggu...
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial)
Aa RuslanSutisna (Mata Sosial) Mohon Tunggu... Wiraswasta - Simple

Simple dan enjoy

Selanjutnya

Tutup

Politik

Andika Perkasa Dampingi Anies di Pilpres 2024?

13 Oktober 2022   00:44 Diperbarui: 13 Oktober 2022   01:01 382
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beberapa jam yang lalu saya baca berita terkait Andika Perkasa dalam Pilpres 2024 dan Anis Baswedan, Kamis 13 Oktober 2022.

Sebagai Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa tegas mengatakan bahwa tetap akan fokus pada tugasnya sebagai Panglima TNI.

Hal tersebut iya katakan saat ditanya awak media mengenai Pilpres 2024 yang akan di sandingkan dengan Anis Baswedan.

Bahwa dirinya tetap fokus dalam menjalankan tugas sebagai Panglima TNI.

"Itu dulu yang bisa saya jawab sekarang. Tugas saya sebagai Panglima TNI," ungkapnya.

Namun demikian, Andika pun meminta publik untuk menunggu saja terkait Pilpres 2024.

Apakah Andika Perkasa akan berdut dan apakah nanti duet sama Anis Baswedan atau seperti apa? Dirinya mengaku bahwa tidak bisa komentar dan belum ada komunikasi.

"Saya enggak mau komentar, mas. Karena memang tidak ada komunikasi dan saya ingin fokus ke tugas saya sebagai panglima," tegasnya.

Relawan yang mengusung Pasangan Andika Anis ini muncul dari relawan yang menamakan dirinya AK 24.

"AK24, itu apa mas? Baru dengar saya," kata Andika di Universitas Gadjah Mada (UGM) Rabu (12/10) menjawab pertanyaan Gatra.com. dikutip dari Gatra.com.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun