Mohon tunggu...
Profil
7.581 Poin
"Carilah dengan kerinduan untuk menemukannya. Temukanlah dengan kerinduan untuk mencari terus-menerus."
Bergabung 08 November 2011
Statistik
46
7,328
23
9
0
1

Label Populer

FOLLOWING 160
avatar
avatar
Blasius Mengkaka
Guru profesional Bahasa Jerman di SMA Kristen Atambua dan SMA Suria Atambua, Kab. Belu, Prov. NTT. Pemenang Topik Pilihan Kolaborasi "Era Kolonial: Pengalaman Mahal untuk Indonesia yang Lebih Kuat" dan Pemenang Konten Kompetisi KlasMiting Periode Juli-September 2022.
avatar
avatar
Saverinus Kaka
Penulis adalah seorang lulusan dari Universitas Pelita Harapan, Jakarta dengan Program Studi Magister Pendidikan (S-2), Konsentrasi pada Program Pengajaran Bahasa Inggris untuk Penutur Asing (Teaching of English for Speakers of Other Languages (TESOL)) pada tahun 2013. Menyelesaikan kuliah Strata satu (S-1) di Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta dengan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris pada tahun 1997. Setelah lulus, langsung mengajar di salah satu SMA swasta terkemuka di Jakarta. Pada tahun 2007-2013, menjabat sebagai Kepala sekolah di beberapa SMA swasta terkemuka di Jakarta. Tahun 2013-2015, Kepala Sekolah di sebuah Sekolah Internasional di Surabaya. Pada tahun 2016-2018, menjadi Manager HRD di sebuah Sekolah International di Jakarta. Saat ini menjadi Wakil Rektor di sebuah Universitas Swasta di Tangerang.
avatar
avatar
Judith Ginting
Judith Ginting adalah seorang ibu rumahtangga yang sebelumnya berprofesi sebagai praktisi Sumber Daya Manusia. Ia meninggalkan dunia korporat untuk membesarkan putri tunggalnya. Saat ini ia sedang menekuni profesi penulis.
avatar
avatar
Herdiansyah
Berbagi manfaat dengan karya
avatar
avatar
Narliswandi Piliang
Business: Products; Coal Trading; Services: Money Changer, Spin Doctor, Content Director for PR, Private Investigator. Social Activities: Traveller, Bloger. email: iwan.piliang7@yahoo.com\r\nmobile +628128808108\r\nfacebook: Iwan Piliang Dua , Twitter @iwanpiliang7 Instagram @iwanpiliangofficial mobile: +628128808108
avatar
avatar
wati soegijono
Hanyalah..seorang perempuan yang mencoba melompat diluar aktifitas pekerjaannya yang rutin di sebuah Kementerian ttt . Berminat pada hal-hal yang bersifat sosial, pendidikan, lingkungan hidup, usaha kecil, traveling, cooking dan banyak hal lainnya!
avatar
avatar
Ridwan Edward Syam
I'm a student of university, i wish to discover Indonesia with Kompas
avatar
avatar
Bella Vlinder
Mind - Soul - Opinion
avatar
avatar
yoga man
tulisan yang mengubah dunia, membalikkan fakta,
LAPORKAN KONTEN
Alasan