Mohon tunggu...
Disini Ikke
Disini Ikke Mohon Tunggu... Auditor - Assalaamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Selamat datang

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Kampusku Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

8 Februari 2021   15:40 Diperbarui: 8 Februari 2021   16:06 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh nih semua.

Okee jadi perkenalkan nama saya Ikke Erika, mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya prodi D4 Analis Kesehatan. Sekarang saya masih semester 1 menuju ke semester 2. Nahhh,,, masih baru bangetkan ya hehehe.

 Emm disini saya mau sedikit bercerita tentang bagaimana saya mulai mengenal kampus saya dan mulai menyukainya dan kemudian punya rasa ingin kalian itu harus tau kampus ini dan apa saja keunggulannya.

Awalnya saya adalah murid SMKN 1 Driyorejo yang duduk di bangku kelas 12 dan sudah harus mempunyai pemikiran tentang selanjutnya kerja atau kuliah?

Disitu saya memilih untuk kuliah. Namun bingung nih mau pilih kuliah dimana? 

Oke jadi karena saya ingin kuliah ambil jurusan kesehatan,jadi saya cari cari informasi tentang kampus kampusnya.

Kemudian saya tertuju pada kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya.

Kenapa?

Saat ini, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya mempunyai enam fakultas dengan 17 program studi dan didukung sarana prasarana istimewa.

Gedung baru 9 lantai dan dua rumah sakit milik sendiri untuk praktik mahasiswa kedokteran, kesehatan, perawatan dan Kebidanan.

Tak hanya itu. Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya juga satu satunya kampus di Surabaya yang memiliki prodi D4 Analis Kesehatan dan keselamatan kerja (K3).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun