Mohon tunggu...
NoviaMonica123
NoviaMonica123 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Music

Lagu Bahagia Kesukaanku

4 Juli 2022   13:01 Diperbarui: 4 Juli 2022   13:05 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hai guys! Kembali lagi bersama aku, Novia Monica Shinta Uli Manurung. Siapa di sini yang suka dengerin lagu bahagia?

Ngomong-ngomong soal lagu bahagia, aku punya lagu bahagia yang paling aku suka yaitu lagu Teman Bahagia dari Jazz.

Lagunya itu buat aku senyum-senyum sendiri membayangkan ada yang menyanyikan itu kepadaku, assek.

Apalagi iramanya itu asik banget buat didenger, klop parah pokoknya, kalau kalian suka lagu bahagia yang berjudul apa nih? Komen ya....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun