Mohon tunggu...
NoviaMonica123
NoviaMonica123 Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Music

Lyodra Duet Bareng Penyanyi Internasional

10 Juni 2022   18:53 Diperbarui: 10 Juni 2022   19:14 354
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Hai guys! Apa kabar? Semoga baik-baik saja ya. Kalau ada yang lagi sakit, aku doain cepat sembuh, jangan lupa makan dan minum ya, jangan harus diingetin ayang dulu baru makan dan minum wkwkwk.

Kali ini kita membahas penyanyi baru nih guys, siapa lagi kalau bukan Lyodra, penyanyi jebolan Indonesian Idol. Lyodra menjadi juara 1 Indonesian Idol Season 10 guys, keren banget ya dia.

Jujur, aku ngefans banget sama dia. Umur kami cuma beda setahun aja tetapi dia udah sukses banget gitu sedangkan aku masih gini-gini aja, hufft sedih sekali saudara-saudara wkwkwk.

Sekarang, Lyodra ada lagu baru nih. Dia duet bareng penyanyi Internasional yang bernama Calum Scott. Mereka menyanyikan lagu yang berjudul Heaven.

Lyodra keren banget ya bisa nyanyi bareng penyanyi Internasional. Semoga Lyodra sukses selalu sampai menjadi Diva Indonesia suatu saat nanti, Amin. Kalau aku jadi penulis dan pengusaha aja deh, sekalian menulis lagu untuk penyanyi terkenal termasuk Lyodra, Amin. 

Kualitas suara Lyodra memang gak diragukan lagi ya guys. Suaranya yang menggelegar membuat siapa saja yang mendengarnya pasti terpanah. Saya mengikuti Lyodra mulai 2019 guys, setahun sebelum dia ikut Indonesian Idol.

Saya melihat YouTube ada anak-anak DARR (Di Atas Rata Rata) di mana Lyodra menjadi salah satu anggota DARR tampil di Istana Presiden guys. Saya kagum mendengar suara mereka semua, termasuk suara Lyodra yang menggelegar.

Nah, dari situ saya cari tau siapa nama anak yang pakai baju kuning itu, saat itu Lyodra pakai baju berwarna kuning. Saya stalking lah Lyodra, ternyata dia pernah menang lomba di Italia guys, nama Lombanya Sanremo Junior.

Dia melawan 17 anak dari berbagai negara, soalnya ada 18 anak yang mengikuti lomba tersebut termasuk dirinya sendiri. Lyodra membawakan lagu Dear Dream ciptaan Gita Gutawa dan Erwin Gutawa. Dia sendiri gak menyangka akan memenangkan lomba tersebut karena katanya lawannya juga gak kalah bagus menyanyinya. 

Nah, itulah awal perkenalan saya dengan Lyodra walaupun dia tidak mengenal saya, tetapi saya mengenal dia, assek. Siapa tau aja suatu saat nanti dia juga kenal saya, Amin. Sukses selalu buat kita semua, semoga kita sehat selalu dan terus berada dalam lindungan Tuhan, Amin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun