Mohon tunggu...
1B_01_ Melani Dwi Ningtyas
1B_01_ Melani Dwi Ningtyas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Enhypen

Selanjutnya

Tutup

Music

Konser Tour Pertama Enhypen

20 September 2022   14:30 Diperbarui: 20 September 2022   14:32 110 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

ENHYPEN melakukan konser offline pertama mereka , mereka memulai tour dunia mereka di Seoul setelah mereka di debutkan.

Mereka memulai keinginan mereka setelah sekian lama untuk lebih berwarna di masa depan dengan murah hati.mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar atas dukungan semua penggemar..

Konser tour dunia pertama ENHYPEN WORLD TOUR MANIFESTO diadakan pada tanggal 17 September 2022 di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul.

Dalam penampilan konser pertama, mereka bertemu penggemar dengan daftar lagu mereka, lagu utama Future Perfect (Pass the MIC) dari mini album ke 3 mereka  yaitu MANIFESTO: DAY 1 yang rilis pada tanggal 4 Juli 2022

Mereka menyelesaikan panggung pertama mereka dengan lagu  Intro: Walk the Line, Given-Taken, dan Flicker, boy group yang di ketuai Jungwon beranggotakan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Niki . Mereka berpesan kepada para ENGENE sebutan penggemar ENHYPEN

"Ayo kita tour ke dunia kami ENHYPEN. Kami akan menyambut kalian semua," katanya dengan hangat.

Anggota enhypen mengatakan, "Aku penasaran bagaimana rasanya jika kita bersama dengan ENGENE (nama fandom) di satu gedung konser yang begitu besar."

"Aku begitu senang bahwa aku tidak dapat untuk membandingkan dengan apa yang aku bayangkan. suatu kebanggaan dan kehormatan bisa bersama kalian semua," lanjutnya.

Anggota lain juga menambahkan, "Saya pergi ke panggung yang membuat saya menonjol dan dapat menyapa para penggemar satu demi satu, dan juga melakukan kontak mata dengan mereka."

ENHYPEN dibentuk melalui suatu program survival Mnet I-LAND dan mereka debut pada November 2020, telah terbentuk dengan dukungan tetap dari penggemar di seluruh dunia sejak mereka di nyatakan debut mendapatkan popularitas.

Bukan hanya di Billboard AS saja,akan tetapi di tangga lagu Jepang yaitu Oricon, mereka sudah aktif di barisan atas tangga Oricon, setelah terinfeksi virus corona baru (COVID-19) yang dimulai pada tahun debut mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan