Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Menjadi The Winner

2 Oktober 2021   14:15 Diperbarui: 2 Oktober 2021   14:28 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

suberfoto;Lord edi abdullah

Akan selalu ada yang kau Korbankan untuk setiap level pencapaian hidup yang kau raih, sentah itu materi, waktu,tenaga dan pikiranmu" Lord edi abdullah

Pon Papua yang masih berlangsung mulai hari ini 2 Oktober sampai dengan 15 oktober mendatang mempertandingkan kurang lebih 37 Cabang Olahraga, PON adalah ajang untuk mencari bibit-bibit atlet terbaik dinegara ini.

Pon bisa dikatakan menjadi ajang akan lahirnya bibit-bibit atlet terabaik dinegara ini yang tentunya akan mampu mengharuman nama bangsa dikancah iternational, dari Pon menujuh pada puncak prestasi tertiggi Olimpiade. Ikut pentas dan menjadi pemenanog medali emas pada Olipiade dalah harapan bagi seorang atlet.

Pon Langah awal menujuh puncak tertinggi, dna menemukan bibit-bibit mudah dalah cabang olaraga, Pon adalah awal untuk memulai, karena sejatinya pencapaian prestasi terbaik pasti berangkat dan diawali dari kesuksesan kecil, jika hal-hal kecil saja bisa kita selesaikan secara baik maka hal itu pertanda akan kemampuan kita untuk menyelesaikan hal-hal besar.

Menjadi The Winner tentunya harapan semua orang termasuk atlet yang sementara berjuang pada sebuah kompetesi, menjadi The winner ada sebuah kompetisi adalah harapan seorang atlet, demikian pula dalam kehidupan ini kita berharap, kita berusaha untuk keluar sebagai pemenang menjadi The winner dalam bidang yang kita geluti.

Namun kisa sadari tentunya bahwa untuk menjadi the winner tidak semudah membalikkan telapak tagan butuh perjuangan, butuh latihan, butuh pengorbanan yang tidak sedikit, untuk menjadi pemenang butuh juga mental yang kuat dan terlatih.

Menjadi pemenang butuh yang namanya kerja keras, seorang atlet yang hebat tidak muncul begituh saja, namun biasanya mereka terlahir menjadi hebat akibat latihan yang terus mereka lakukan selama puluhan tahun, latihan yang konsisten inilah yang kemudian mengantarkan mereka menjadi pemenang.

PON bisa menjadi ajang bagi kita untuk melihat sendiri bagaimana khidupan ini penuh dengan persaingan dan hanya merekalah yang memiliki mentalitas dan semangat yang kuat yang pada ujungnya akan memenangkan piala atau Tropi.

Dan untuk mendapatkan tropi perlu perjuangan yang tidak mudah , tetesan kucuran air keringat akan menemani dalam setiap perjuangan. Dan kalaupun kita gagal meraih kemenangan maka jangan pernah berkecil hati jadikan kegagalan sebagai bahan evaluasi diri untuk menjadi lebih baik kedepannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun