Mohon tunggu...
Zein Nikmatul
Zein Nikmatul Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Kekasih yang Pantas untuk Kamu Nikahi

25 Oktober 2018   20:49 Diperbarui: 25 Oktober 2018   21:15 278
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai hai... welcome back to my article. Kali ini saya akan membahas topik yang sangat menarik untuk di bahas. Apa itu? Yaitu kekasih yang harus di nikahi itu yang bagaimana sih. 

Mungkin dari kalian masih banyak yang bingung untuk memilih atau juga masih belum ada pilihan namun masih mencari-cari pasangan. Nah di artikel saya kali ini akan membahas kekasih yang pantas untuk di nikahi itu yang bagaimana. Happy reading ya...

Di awal pembahasan kali ini saya bertanya, kekasih yang tidak baik itu menurut kamu pantas kamu nikahi gak? Jadi sebetulnya menurut saya setiap kekasih itu seharusnya ya di nikahi, karena kalau tidak ya tidak kita jadikan kekasih. 

Pasti ada dari kalian ada yang jawab gini " loh kan saya masih seneng-seneng an!", itu pasti anak SMA. Hampir tidak ada anak SMA kalau di tanya menikah itu mau, tapi janji-janji nya, cemburu, marah kalau di ambil teman, kalau di tanya menikah? Ya gak mau. Nah itu namanya di sebut pacar.

Kalau sebutannya sudah kekasih itu pasti sudah dewasa, dan harus di nikahi. Kalau tidak akan di nikahi ya jangan di jadikan kekasih. Itu menurut saya hal yang kejam karena sudah di berikan janji akan di nikahi tapi gak di nikahi. Kenapa? Alasanya pertama dia membuang-buang waktunya untuk orang lain yang ternyata bukan untuk dia, kedua sudah banyak orang yang tau bahwa dia sudah punya kekasih dan itu sangat merugikan si wanita.

Saya ingatkan, Kekasih yang tidak ada niat dalam hubungan untuk menikah itu pasti bukan kekasih. Pernikahan itu kan cinta yang menyatukan dua orang laki-laki dan perempuan. Apa yang Membuat pasangan kekasih itu bertahan untuk bersama-sama?

1. menghormati.

2. mempunyai cinta.

3. kesetiaan.

Lalu pertanyaan nya, kenapa ada orang yang menjalin hubungan sampai bertaha begitu lama namun tidak terjalin pernikahan? Menurut saya pasti itu ada kesalahan dalam hubungan mereka.

Jangan berani menyatakan cinta pada seorang wanita jika kamu tidak punya niat untuk menikahi dia. Kisah cinta tanpa pernikahan itu menurut saya sangat pedih sekali. Jadi kekasih mana yang harus di nikahi? Jawabannya ya yang pantas kamu sebut sebagi kekasih. See you the next article ya.. nantikan pembahasan saya yang lebih menarik dan bermanfaat lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun