Mohon tunggu...
Rajlal Vasani
Rajlal Vasani Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Bagikan konten TikTok populer, jika Anda ingin tahu cara sukses memulai bisnis di Douyin, ikuti saya dan saya akan membantu

Bagikan konten populer TikTok dan saran terkait secara teratur. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat tambahan dengan merekomendasikan produk di TikTok, silakan ikuti saya dan tambahkan WhatsApp saya (+85246274489), saya dapat memberikan proyek dan saran komisi tinggi berkualitas tinggi. Lihat produk panas terbaru Douyin dapat pergi ke didadog.com

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Peluang Sempuran untuk Memulai Bisnis di 2022: Berbicara tentang Cara Mengarahkan Trafik Video Pendek TikTok

22 Maret 2022   08:54 Diperbarui: 22 Maret 2022   08:58 240
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

TikTok telah dikenal oleh semakin banyak orang, video pendek TikTok telah menjadi pembawa informasi arus utama baru globalisasi. mengarahkan trafik video pendek TikTok adalah peluang kewirausahaan yang sangat bagus saat ini, dan bahkan mungkin menjadi peluang terbaik di era ini.

Berikut adalah beberapa teknik drainase video pendek yang umum digunakan, pengguna TikTok harus mulai belajar jika mereka ingin memanfaatkan kesempatan ini dan berjalan lebih lancar di jalan monetisasi trafik.

Cara mengarahkan trafik Video Pendek TikTok:Tahapan Basis

Dari mana trafik dasar video pendek berasal?  

Sumber trafik video pendek TikTok sebagian besar adalah trafik rujukan dan trafik perhatian.

direkomendasikan trafik mungkin bahwa pengguna merekomendasikan konten yang sesuai melalui algoritma pencarian platform setelah secara aktif mencari di bilah pencarian sesuai dengan kebutuhan pribadi, atau platform dapat membuat rekomendasi dengan menebak preferensi pengguna melalui algoritma sesuai dengan kebiasaan penggunaan pengguna.

Trafik Perhatian terutama berasal dari penggemar, yang membutuhkan jumlah penggemar yang lebih besar di akun, dan pada saat yang sama, konten akun harus dioptimalkan untuk meningkatkan loyalitas penggemar.

Terakhir, sistem TikTok merekomendasikan akun tersebut kepada orang lain, yang juga menjadi sumber sebagian kecil lalu lintas.

Apa logika dari dorongan trafik populer?

 

Ketika video pendek dirilis di platform TikTok, sistem akan melakukan peninjauan tingkat pertama. Jika ada pelanggaran, konten akan ditinjau secara manual. Setelah mengkonfirmasi pelanggaran, konten tidak akan didorong lagi.

Jika konten video tidak melanggar aturan, maka sistem akan secara otomatis merekomendasikan konten sesuai dengan algoritma. Setelah rekomendasi otomatis pertama, jika video pendek memiliki sejumlah besar suka, komentar, tingkat konversi penggemar dan sebagainya, sistem akan membuat rekomendasi sekunder untuk mendapatkan lebih banyak trafik. Jika umpan balik pengguna dari rekomendasi otomatis pertama buruk, maka sistem akan menghentikan rekomendasi tersebut.

Apa saja jenis tag akun? Bagaimana cara memberi label secara akurat?

 

Tag akun TikTok dibagi menjadi tiga jenis: tag pengguna, tag pembuat, dan tag siaran langsung. Fungsi terbesar dari tag TikTok adalah untuk membantu sistem mendeskripsikan dan mengklasifikasikan konten, memfasilitasi pengambilan dan distribusi kepada orang-orang dengan tag yang sama.

Ada satu atau lebih label di balik setiap konten video; Video tidak hanya memiliki label, tetapi pengguna juga akan diberi label . Misalnya, jika pengguna suka menonton makanan lezat dan bepergian baru-baru ini, labelnya adalah makanan lezat dan bepergian.

Tag pembuat mewakili konten apa yang ingin Anda kirim video yang menentukan apakah Anda dapat mencocokkan trafik yang akurat. Tag langsung adalah tag yang ditambahkan selama siaran langsung sesuai dengan jenis siaran langsung.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun